Bos Baim Bantu Seorang Ibu Operasi Mata Katarak di Rumah Teka-Teki GTV

Siska Permata Sari · Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:40:00 WIB
Bos Baim Bantu Seorang Ibu Operasi Mata Katarak di Rumah Teka-Teki GTV
Episode malam ini Rumah Teka Teki GTV menceritakan Bos Baim yang akan membantu seorang ibu menjalani operasi katarak. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Rumah Teka-Teki siap menemani para pemirsa setia GTV setiap hari Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Episode hari ini, bos Baim bersama tim Rumah Teka-Teki masih berada di Lombok. Tentunya, bos Baim tidak sendiri dalam hal bag-bagi rezeki di Lombok, dirinya masih ditemani oleh Sahila Hisyam. 

Setiap episodenya pasti ada saja momen di mana bos Baim membantu warga walaupun tidak ikut bermain di Rumah Teka-Teki. Salah satunya hari ini adalah bos Baim bertemu dengan seorang ibu dengan kondisi mata katarak.

“Ini Baim Wong ini?. Gak terlalu kelihatan ini mata sakit,” kata ibu tersebut. 

Melihat hal tersebut, bos Baim langsung ingin membantu ibu tersebut untuk menjalankan operasi katarak. “Ada gak si di sini rumah sakit mata? Di operasi nih mumpung masih berbayang,” kata bos Baim. 
Bos Baim juga sempat bercerita bahwa dirinya pernah mengalami katarak sehingga dirinya merasa kasihan ketika melihat orang sedang mengalami katarak. 

“Waktu dulu itu. Jadi kalau katarak itu antara kebentur atau keturunan,” jelas bos Baim. Sahila pun sempat kaget karena partnernya sempat mengalami katarak dan Sahila berharap ibu dengan mata katarak bisa segera diselamatkan. “Ka baim pernah katarak juga? Aku baru tau. Jadi yang masih bisa diselamatkan itu seperti ibu tadi ya, kalau kelamaan susah,” kata Sahila. 

Salah satu target hari ini adalah seorang pria yang berpofesi sebagai kuli bangunan. Saat diberikan tantangan oleh bos Baim dirinya sangat bersemangat untuk melewati tantangan demi tantangan. Bos Baim pun optimis bahwa warga Lombok hari ini banyak yang bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari dirinya. 

“Buat orang Lombok kemarin itu susah banget menjawab, tapi saya optimis pasti banyak yang menang ya,” kata bos Baim.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: