Bos Baim Bantu Sepasang Kakek Nenek yang Hidup Memprihatinkan di Rumah Teka-Teki GTV

Siska Permata Sari ยท Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:52:00 WIB
Bos Baim Bantu Sepasang Kakek Nenek yang Hidup Memprihatinkan di Rumah Teka-Teki GTV
Saat mencari target, Bos Baim dan Sahila melihat sepasang kakek nenek yang hidup berdua dengan kondisi cukup menyedihkan. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Rumah Teka-Teki GTV kali ini akan hadir setiap hari pada pukul 18.00 WIB. Episode hari ini, Bos Baim dan Sahila Hisyam akan mengunjungi Lombok untuk bagi-bagi rezeki. 

Kehadiran mereka disambut gembira warga Lombok. Saat mencari target, Bos Baim dan Sahila melihat sepasang kakek nenek yang hidup hanya berdua dengan keadaan yang cukup menyedihkan, karena sang kakek dalam keadaan sakit. 

Melihat hal tersebut, Bos Baim langsung memberikan sejumlah uang kepada mereka untuk berobat dan memenuhi kebutuhan hidup. “Saya tamu dari Jakarta, ini buat ibu (sejumlah uang). Sehat-sehat ya,” kata Baim Wong

Tak hanya itu, episode hari ini ada momen Sahila keceplosan membantu salah satu target dalam menjawab teka taki. Bos Baim juga sempat bercerita bahwa untuk menuju ke lokasi hari ini dirinya bersama tim Rumah Teka-Teki harus menempuh waktu perjalanan selama 2 jam dari tempat penginapan dirinya. “Kita perjalanan 2 jam loh ke sini,” kata Bos Baim. 

Walaupun sudah menempuh waktu perjalanan selama 2 jam, bos Baim dan Sahila mendapatkan bonus es dari salah satu target yang berprofesi sebagai penjual es. “Nanti dapat bonus es, spesial untuk bosque,” kata taget tersebut. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2