Brad Pitt Kembali Jadi Bayi dalam Film The Curious Case of Benjamin Button di Vision+

Syifa Fauziah ยท Minggu, 27 November 2022 - 09:26:00 WIB
Brad Pitt Kembali Jadi Bayi dalam Film The Curious Case of Benjamin Button di Vision+
Saksikan kisah Benjamin selengkapnya dalam film The Curious Case of Benjamin Button yang tayang pada Minggu, 27 November 2022 pukul 15.25 WIB. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Aktor Amerika Serikat (AS) Brad Pitt terkenal dalam kesuksesannya membintangi sejumlah film. Salah satunya The Curious Case of Benjamin Button.

Film yang hadir dalam genre fantasi-romantis ini, telah tayang perdana pada 25 Desember 2008 lalu. Di The Curious Case of Benjamin Button, Brad Pitt tampil sebagai Benjamin Button.

Lawan mainnya, Cate Blanchett sebagai Daisy, Tilda Swinton sebagai Elizabeth Abbott, Taraji P Henson sebagai Queenie, Julia Ormond sebagai Carolyn, Jason Flemyng sebagai Thomas Button, serta beberapa pemeran berbakat lain.

Kisah ini bermula pada 1918, di mana seorang bayi laki-laki bernama Benjamin Button terlahir dalam kondisi fisik layaknya seorang lansia. Akibat dari kondisi tersebut, Benjamin kecil pun harus dirawat oleh Queenie karena dirinya dibuang ke panti jompo.

Tumbuh di panti jompo, Benjamin memiliki fisik berbeda dengan yang lainnya, dimana ia akan semakin muda dan tampan seiring bertambahnya usia. Selain itu, ia juga bertemu dengan Daisy yang menjadi sahabat sekaligus tambatan hatinya. 

Beberapa tahun berlalu, Benjamin bekerja di sebuah dermaga New Orleans dan Daisy bekerja sebagai seorang penari professional di kota New York. Mulai dari sinilah, Benjamin pun dihadapkan dengan berbagai masalah kehidupan serta percintaan yang akan dialaminya. 

Faktanya, film The Curious Case of Benjamin Button merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karangan F Scott Fitzgerald. Berkat alur menarik yang dimiliki, film ini berhasil memenangkan penghargaan Academy Awards dan masuk ke dalam beberapa nominasi Oscar. 

Saksikan kisah Benjamin selengkapnya dalam film The Curious Case of Benjamin Button yang tayang pada Minggu, 27 November 2022 pukul 15.25 WIB melalui channel WarnerTV di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda