Cemal Faruk Kembali Bintangi Sinetron Aku Bukan Ustaz Reborn

Febrines Stefanif ยท Sabtu, 05 Oktober 2019 - 13:30 WIB
Cemal Faruk Kembali Bintangi Sinetron Aku Bukan Ustaz Reborn

Cemal Faruk kembali bintangi Aku Bukan Ustaz Reborn. (Foto; iNews.id/Ines Stefanif).

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Aku Bukan Ustaz Reborn telah tayang perdana pada hari Kamis (3/10/2019). Episode pertamanya tersebut ditonton langsung oleh para cast, crew serta undangan yaitu anak-anak yatim sekaligus mengadakan acara syukur potong tumpeng di kawasan Jati Sampurna, Bekasi.

Ditemui dalam acara tersebut, Cemal Faruk menceritakan karakternya dalam sinetron tersebut. Ia kembali berperan sebagai Soleh tokoh utama pria.

"Soleh yang sekarang ini benar-benar udah memahami ilmu agama. Seperti judulnya kan Aku Bukan Ustaz, ya tetap dia belajar, tetap dia proses, tapi nggak sepolos Soleh di bulan Ramadan kemarin," ujarnya.

Pria berdarah Turki itu juga mengatakan, cerita dalam sinetron ini adalah pengembangan dari cerita sebelumnya.

"Tapi dari segi cerita, alhamdulillah cerita kita semakin bagus, banyak pemain-pemain yang baru, cerita kita jadinya makin fresh," ujarnya.

Dari sinetron sebelumnya, Aku Bukan Ustaz Reborn menambah beberapa pemeran baru seperti Rianti yang diperankan oleh Enzy Storia dan Alya yang diperankan oleh Susan Sameh.
Namun, Cemal mengaku hal tersebut tak menjadi masalah dengan adanya pemeran baru dalam proses syuting.

"Alhamdulillah sih nggak ada kesulitan beradu akting dengan pemain baru. Semua orang-orangnya welcome, ramah, itu sih kuncinya kalau lawan main kita seperti itu jadi nggak susah untuk menemukan chemistry," ungkapnya

Meski baru tayang satu episode, proses syuting Aku Bukan Ustaz Reborn sudah berjalan kurang lebih satu bulan. Cemal mengatakan bahwa semua yang terlibat di film ini bekerja keras untuk memberikan hiburan kepeda pemirsa.

"Kita kerja keras, sampai malam, bangun pagi, ke lokasi lagi tetap kerja keras sama crew juga sama pemain-pemain yang lain, berusaha menghibur pemirsa Indonesia," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar