Cerita Maizura Akting Bareng Arbani Yasiz di Ada Dewa di Sisiku: Awalnya Malu, Aku Tipikal Jaim

Siska Permata Sari ยท Senin, 28 September 2020 - 07:08:00 WIB
Cerita Maizura Akting Bareng Arbani Yasiz di Ada Dewa di Sisiku: Awalnya Malu, Aku Tipikal Jaim
Maizura akting bareng Arbani Yasiz di Ada Dewa di Sisiku. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Arbani Yasiz dan aktris Maizura tengah terlibat dalam satu project original series terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku. Keduanya menjadi bintang utama dalam series yang tayang pada Senin (28/9/2020).

Ada Dewa di Sisiku menjadi series pertama yang mempertemukan Arbani Yasiz dan Maizura. Di series ini pula, keduanya saling mengenal dan membangun chemistry.

Bicara tentang membangun chemistry, Maizura punya pengalaman unik ketika pertama kali harus beradu akting dengan Arbani Yasiz. Dia mengaku kalau awalnya malu-malu, begitu juga dengan Arbani.

“Awalnya malu-malu dikit ya, karena emang aku tipikal yang agak jaim gitu. Terus aku lihat sosok Bani juga malu-malu juga di awal,” kata aktris sekaligus penyanyi 20 tahun itu saat wawancara virtual, belum lama ini.

Namun, sambung Maizura, rasa canggung tersebut lama-kelamaan mulai mencair seiring berjalannya waktu.

“Seiring berjalannya waktu, mulai ngobrol, memberanikan diri satu sama lain. Eh, ternyata nyambung dan aku enggak nyangka dia orangnya kocak juga dari pembawaannya yang kalem,” tuturnya.

Akting bareng untuk beberapa waktu yang cukup lama, membuat Maizura mengenal sosok Arbani yang dewasa sebagai seorang pria dan teman. Bahkan, sikap Arbani bisa membuatnya nyaman.

“Aku nyaman banget kerja bareng sama dia. Benar-benar aku bisa klop sama dia, kerja bareng dan sangat membantu di lokasi syuting. Banyak sekali sharing ke aku hal-hal baru,” kata Maizura.

Seperti diketahui, Arbani Yasiz dan Maizura membintangi Original Series terbaru RCTI+, Ada Dewa di Sisiku. Ini merupakan series bergenre fantasi, komedi, dan romantis, yang menceritakan tentang Bara (Arbani Yasiz), anak dari Dewa langit bernama Narendra, yang merupakan Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan.

Bara tumbuh sebagai penerus ayahnya dan menjadi pribadi yang emosional dan sombong. Tingkah Bara juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Akhirnya, Narendra memutuskan untuk memberikan hukuman pada putranya dengan menurunkannya ke Bumi.

Di Bumi, Bara mendapatkan tugas dari orangtuanya untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati (Maizura).

Series ini juga menampilkan kisah cinta segitiga antara Bara, Melati, dan mantan kekasih Melati yang posesif bernama Mario (dibintangi Ajil Ditto).

Tak hanya menghadirkan kisah asmara berbalut fantasi, Ada Dewa di Sisiku juga mempunyai sentuhan drama persahabatan yang kocak serta tentang keluarga. Penasaran dengan Ada Dewa di Sisiku? Saksikan setiap hari mulai Senin (28/9/2020) di aplikasi RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel: