Cobaan Insyaf, Mantan Preman Jadi Pengusaha Kicimpring Diganggu Masa Lalunya

Siska Permata Sari ยท Kamis, 28 Januari 2021 - 11:57:00 WIB
 Cobaan Insyaf, Mantan Preman Jadi Pengusaha Kicimpring Diganggu Masa Lalunya
Cobaan Insyaf, Mantan Preman Jadi Pengusaha Kicimpring Diganggu Masa Lalunya (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Dalam kehidupan tak jarang orang berbuat kesalahan, namun kesempatan bertaubat memperbaiki kesalahan selalu ada. Premanpun bisa insyaf, itulah yang jadi inti cerita Preman Pensiun yang pernah jadi primadona di RCTI, kini kamu bisa menyaksikan kembali di aplikasi RCTI+. 

Pada episode kali kni dibahas jabatan sebagai preman kini telah dilepaskan oleh Kang Mus dengan mengikuti saran dari Kang Bagja, sahabat Kang Bahar. Kang Mus fokus dengan usaha kicimpringnya. 

Kang Mus berusaha mengembangkan usahanya agar semakin maju, mulai dari mencari singkong sebagai bahan utama dari kicimpring. Dimana dalam cerita ini, Emak sebagai supervisor dan juga menjadikan Ceu Edoh dan Ujang sebagai pegawai serta pekerja lainnya yang dijadikan sebagai satu tim dalam proses pengolahan kicimpring tersebut. 

Kehidupan Kang Mus dalam mengembangkan usahanya tersebut masih dibilang penuh dengan perjuangan, mulai dari mengontrak sebuah rumah yang cukup luas sebagai tempat produksi kicimpringnya. 

Namun di sisi lain, Kang Mus juga memiliki anak buah yang masih sering dikunjungi oleh Kang Mus, seperti Komar, Dikdik, Gobang, dan ada yang lainnya. Waktu itu Kang Mus sedang mengunjungi anak buahnya tersebut dan mendapatkan informasi bahwa anak buahnya sering dikeroyok oleh orang-orang suruhan Bos Jamal. 

Mendengar informasi tersebut, Kang Mus cukup kesal. Kang Mus beserta anak buahnya menyusun strategi, Kang Mus selalu menerapkan pada semua anak buahnya untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Kang Mus selalu berharap anak buahnya tersebut bisa pensiun sebagai preman seperti dirinya. 

Bos Jamal memang terkenal suka bikin ulah, selalu tidak senang dengan Kang Mus dan anak buahnya, sampai suatu hari Bos Jamal ingin memberi pelajaran pada Kang Mus dan anak buahnya. Dia merencanakan strategi licik, dimana Bos Jamal mengumpan seorang perempuan untuk menggoda Pipit. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2