Daniel Kaluuya Rebut Aktor Pendukung Terbaik lewat Film Judas and The Black Messiah di Piala Oscar 2021 

Pernita Hestin Untari · Senin, 26 April 2021 - 09:17:00 WIB
Daniel Kaluuya Rebut Aktor Pendukung Terbaik lewat Film Judas and The Black Messiah di Piala Oscar 2021 
Aktor Daniel Kaluuya mendapatkan Piala Oscar pertamanya, Senin (26/4/2021), kategori Aktor Pendukung Terbaik. (Foto: ABC/Variety)

LOS ANGELES, iNews.id - Aktor Daniel Kaluuya mendapatkan Piala Oscar pertamanya, Senin (26/4/2021). Dia memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik lewat perannya dalam film "Judas and the Black Messiah". 

Dilansir dari Variety, Senin (26/4/2021) dalam pidatonya Kaluuya berterima kasih kepada para pemain, kru, dan produser di balik film Judas and the Black Messiah. 

Tak hanya itu, Kaluuya juga memberikan penghormatan kepada karakter dalam film tersebut, Fred Hampton. Kaluuya mengajak masyarakat meneladani hidup Hampton 

“Pria yang luar biasa.  Betapa diberkatinya kita bahwa kita hidup dalam kehidupan di mana dia ada.  Kamu tahu apa maksudku?  Terima kasih atas cahayanya," kata Kaluuya. 

"Dia berada di dunia ini selama 21 tahun, dan dia menemukan cara untuk memberi makan anak-anak sarapan.  Mendidik anak-anak, memberikan perawatan medis gratis, melawan segala rintangan.  Dia menunjukkan kepada saya, dia mengajari saya," ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2