Drama Ikatan Cinta Berlanjut di Panggung Dahsyatnya 13 Tahun

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:44:00 WIB
Drama Ikatan Cinta Berlanjut di Panggung Dahsyatnya 13 Tahun
Dahsyatnya 13 Tahun hadir sore nanti. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Acara ini akan disiarkan secara langsung di RCTI dari salah satu studio tercanggih dan terbesar di Asia yaitu studio RCTI+ dan juga dari Studio 13, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 15.15 WIB.

Dahsyatnya 13 Tahun akan dimeriahkan oleh sederet artis terdahsyat seperti Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini dan Nuca. Selain itu, akan ada pula Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista.

Menariknya lagi, salah satu hiburan yang di tampilkan dalam puncak perayaan ulang tahun Dahsyatnya ini adalah sketsa drama yang dimainkan oleh para pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi.

“Sinetron Ikatan Cinta memang punya cerita menarik dan bisa membuat pemirsa baper (bawa perasaan) saat menontonnya. Namun bagaimana kalau para pemainnya berakting dalam siaran langsung? Hal itu dapat disaksikan pada ulang tahun Dahsyatnya ke 13 malam nanti di RCTI,” kata Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production RCTI.

Meski begitu, Imelda enggan untuk memberitahukan cerita dari sketsa drama yang akan dimainkan oleh para pemain Ikatan Cinta tersebut.

“Tetapi yang pasti ceritanya akan seru, seperti cerita yang ada di sinetronnya. Jadi, saksikan malam nanti puncak ulang tahun Dahsyatnya dalam acara Dahsyatnya 13 Tahun,” ujar Imelda.

Selain hiburan, di tengah puncak acara Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id. Portal ini fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle.

Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, puncak Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Dyah Ayu Pamela