Euis Kecopetan, Apakah Suparman Berhasil Menangkap si Pencopet?

Siska Permata Sari · Kamis, 23 Juni 2022 - 20:25:00 WIB
Euis Kecopetan, Apakah Suparman Berhasil Menangkap si Pencopet?
Pada edisi kali ini, Euis menelpon Suparman meminta bantuan karena menjadi korban pencopetan. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Suparman Reborn yang merupakan salah satu sinetron unggulan MNCTV hadir dalam episode baru. Sinetron ini menawarkan komedi yang dekat dengan keseharian kita dengan latar kota Garut menjadi daya tarik tersendiri.

Malam ini bercerita tentang Boomber yang sedang asyik menikmati singkong rebus dipagi hari Bomber terganggu oleh teriakan Bombi yang minta cepat diantar ke sekolah. Bomber tidak memperdulikanya, Bombi kesal dan mengadu ke Mimah. 

Bomber panik karena tau istrinya bakal datang dengan marah. Benar saja Mimah datang dengan sapu lidi ditangannya. Bomber bergegas menyalakan motornya dan antar Bombi sekolah.

Jamin melangkah, mengeluarkan uang dari saku celana. Hanya ada Rp3.000. Jamin mendekati Pa’at, tukang kupat tahu yang sedang mangkal. Jamin tampak kesal, karena ia lapar namun uangnya tidak cukup kemudian melangkah lagi. 

Setelah mengantarkan Bombi, Bomber kembali ke teras, kemudian duduk di kursi. Bomber dengan santai mengambil sepotong singkong dan memakannya. Disisi lain Jamin melangkah, mendekati Muklis, tukang kue pukis. Muklis memberikan kantong kertas berisi kue pukis. Jamin memberikan uang Rp3.000 miliknya. 

Jaman menjemput Jamin dan mengajaknya beroperasi menjambret. Diangkot sedang banyak pencopetan, salah satunya menimpa Euis. Euis menelpon Suparman meminta bantuan. Suparman bergegas langsung menjemput Euis. Dengan dibantu Budiman Suparman mencari pencopet itu.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Apakah Suparman berhasil menangkap pencopet itu?

Saksikan Suparman Reborn setiap hari pukul 21.20 WIB hanya di MNCTV.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda