5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Dijamin Buat Penonton Gregetan

Intan Afika Nuur Aziizah · Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:52:00 WIB
5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Dijamin Buat Penonton Gregetan
5 Drama Korea Tentang Perselingkuhan. (Foto: Asianwiki)

JAKARTA, iNews.id - Drama Korea tentang perselingkuhan berikut bakal membuat penonton penasaran dan gregetan karena alur ceritanya.

Drama Korea memiliki penggemar yang cukup banyak, tak hanya bercerita soal percintaan, perselingkuhan juga jadi tema menarik yang diangkat. 

Tak melulu merasakan manisnya cinta, dengan cerita perselingkuhan, penonton akan disuguhkan rasa marah, gregetan dan sebal saat menontonnya. Berikut ini daftar drama Korea bertema perselingkuhan yang dirangkum iNews.id Sabtu (16/10/2021). 

1. The World of the Married

Drama Korea tentang perselingkuhan, The World of the Married. (Foto: Asianwiki)
Drama Korea tentang perselingkuhan, The World of the Married. (Foto: Asianwiki)

Drama Korea tentang perselingkuhan yang pertama adalah The World of the Married. Dengan rating tinggi saat penayangan perdananya tentu tak lengkap rasanya tanpa menyebut drama yang dibintangi Kim Hee Ae ini. Emosi penonton akan dibawa seperti menaiki roller coaster saat menontonnya. 

Diceritakan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah seorang dokter yang hidup bahagia dengan suami dan putranya.  Namun ternyata sang suami Tae Oh (Park Hae Joon)  menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita yang jauh lebih muda darinya, yakni Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Sejak awal kisah perselingkuhan dimulai, hingga akhir hubungan Lee Tae-oh dan Ju Sun-woo, setiap episode dalam drama ini dikemas sangat apik dan tidak bertele-tele. 

2. VIP 

Drama Korea VIP. (Foyo: Asianwiki)
Drama Korea VIP. (Foyo: Asianwiki)

Selanjutnya, drama Korea tentang perselingkuhan lainnya dalah VIP. Bercerita tentang Na Jung-Sun (Jang Na-Ra) yang bekerja untuk tim VIP, sebuah department store untuk kalangan VIP. Dia menikah dengan Park Sung-Joon (Lee Sang-Yoon), yang bekerja di tim yang sama. Pasangan itu menghadapi kasus tak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

3. Love Affairs in the Afternoon

Drama Korea tema perselingkuhan, Love Affairs in the Afternoon. (Foto: Asianwiki)
Drama Korea tema perselingkuhan, Love Affairs in the Afternoon. (Foto: Asianwiki)

Son Ji-Eun (Park Ha-Sun) pindah ke kota kecil karena pekerjaan baru suaminya sebagai pegawai negeri. Dia bekerja paruh waktu di supermarket

Kehidupan Son Ji-Eun yang pendiam dan lugu begitu membosankan di kota kecil. Hingga akhirnya diguncang oleh kehadiran Yoon Jung-Woo (Lee Sang-Yeob). Yoon Jung-Woo adalah seorang guru biologi di sekolah setempat. 

Sama halnya dengan Ji-Eun, Jung-Woo juga sudah menikah selama lima tahun, namun dia dan sang istri harus menjalani hubungan jarak jauh Korea-AS.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: