7 Film Kartun Animasi Terbaru yang Tayang di 2021, Salah Satunya Hotel Transylvania 4

Dyah Ayu Pamela ยท Senin, 15 Februari 2021 - 06:07:00 WIB
7 Film Kartun Animasi Terbaru yang Tayang di 2021, Salah Satunya Hotel Transylvania 4
Hotel Transylvania 4 akan tayang di 2021. (Foto: Indiatvnews)

JAKARTA, iNews.id – Deretan film kartun yang akan dirilis tahun 2021 berikut sudah dinanti para pengemar film. Apa sajakah?

Berikut tujuh film kartun animasi terbaru yang iNews.id rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/2/2021).

1. Doraemon 

Film animasi Stand by Me Doraemon 2 akan tayang di Tanah Air pada Februari 2021, menceritakan tentang kisah perjalanan cinta Nobita dan Shizuka. Nah, di film kedua ini apakah Nobita benar-benar akan menikahi Shizuka?

2. Raya And The Last Dragon

Film ini rencananya dirilis pada Maret 2021. Film animasi ini mengambil latar dunia di mana naga dan manusia tidak lagi hidup bersama. Sebab, naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia 500 tahun yang lalu, Raya (Kelly Marie Tran) harus melacak sisa naga terakhir dengan harapan mengalahkan monster jahat yang telah kembali untuk meneror Kumandra.

3. The Boss Baby: Family Business

Kisah sekuel Boss Baby kini mengikuti The Templeton Bersaudara. Yaitu Tim (James Marsden) dan adiknya Ted (sang 'boss baby' yang disuarakan oleh Alec Baldwin), yang kini telah tumbuh dan terpisah. Selain dua pengisi suara asli, film ini juga akan dibintangi oleh Jeff Goldblum, Eva Longoria, Ariana Greenblatt, dan Amy Sedaris yang bergabung dengan mengisi suara Tina. Tina merupakan putri dari Tim dan 'boss baby' baru di kota tersebut. Rencananya, The BOSS Baby : Family Business akan tayang pada September 2021. 

4. Minions: The Rise of Gru

Film komedi animasi komputer 3D Amerika Serikat yang tayang 2021 ini diproduksi oleh Illumination. Minions : The Rise of Gru disutradarai oleh Kyle Balda. Timeline ceritanya berada di antara Minions dan trilogi Despicable Me. Kali ini berlatar di era 1970-an, Felonius Gru yang berusia 12 tahun tumbuh besar di pinggiran kota. Lalu, ada tokoh seorang fanboy kelompok penjahat super yang dikenal dengan nama Vicious 6, Gru menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat agar bisa bergabung dengan mereka.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2