6 Film Komedi Indonesia Terbaik, Cocok untuk Temani Liburan Akhir Tahun

Siska Permata Sari ยท Minggu, 20 Desember 2020 - 10:19:00 WIB
6 Film Komedi Indonesia Terbaik, Cocok untuk Temani Liburan Akhir Tahun
Film Temen Kondangan bisa menjadi pilihan untuk menemani liburan akhir tahun. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNews.id – Film komedi Indonesia bisa menjadi pilihan menarik untuk menemani waktu liburan Anda di akhir tahun kali ini. Apalagi, kini banyak film-film seru yang bisa ditonton di berbagai platform resmi penyedia film.

Misalnya, film-film komedi Indonesia yang bikin ngakak dan cocok ditonton bersama keluarga serta pasangan. Jika Anda masih bingung ingin menonton film apa, berikut daftar film komedi Indonesia terbaik yang cocok menjadi teman liburan akhir tahun, dirangkum iNews.id, Minggu (20/12/2020).

1. Temen Kondangan

Di urutan pertama ada Temen Kondangan. Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan ini menceritakan tentang Putri yang ingin membuktikan dirinya sudah move on dengan hadir ke pernikahan mantannya. 

Berbagai drama dan konflik mengiringi Putri dari sebelum hingga saat menghadiri pernikahan sang mantan terindah, Dheni. Pasalnya, Putri harus menghadiri pernikahan mantan dengan gandengan baru.

Film produksi MNC Pictures tersebut dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan Samuel Rizal.

2. Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah adalah film komedi Indonesia yang disutradarai Ernest Prakasa. Film ini menceritakan tentang realitas etnis Tionghoa saat anak beranjak dewasa, kuliah, namun ujung-ujungnya harus bekerja di toko orangtuanya sendiri.

Film ini dibintangi oleh Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, Asri Welas, Awwe, Adjis Doa Ibu, dan Arafah Rianti.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 3