Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Dapat Respons Positif dari Penonton, Direktur Utama MNC Pictures: Feedback-nya Bagus

Lintang Tribuana ยท Kamis, 19 Mei 2022 - 00:13:00 WIB
Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Dapat Respons Positif dari Penonton, Direktur Utama MNC Pictures: Feedback-nya Bagus
Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Dapat Respons Positif dari Penonton (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Film Srimulat: Hil Yang Mustahal memberi warna baru di dalam industri perfilman Tanah Air. Bahkan, Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, optimistis film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama, yang mulai tayang di bioskop pada 19 Mei 2022, akan sukses di pasaran.

"Kalau optimistis pasti, karena kita juga cek dan tes ke beberapa lokasi, Alhamdulillah feedback-nya bagus," kata Titan, ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Penilaian ini ditilik dari tes yang dilakukan di beberapa lokasi. Ternyata, antusiasme penonton terhadap film karya sutradara Fajar Nugros ini luar biasa, bahkan lebih dari perkiraan awal.

"Sampai hari ini, feedback-nya dari pemutaran ekslusif cukup bagus. Kita bikin pretest di beberapa lokasi penjualan tiket," kata Titan.

"Saya percaya ini akan menjadi sesuatu yang sangat cukup ditunggu untuk ditonton ya, mulai tanggal 19 Mei 2022," katanya.

MNC Pictures pun menggelar screening film Srimulat: Hil Yang Mustahal bersama dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada 18 Mei 2022 di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Acara tersebut juga dihadiri para pemain film serta salah satu anggota Srimulat, Tessy.

Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Fajar Nugros berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat.

Film ini hasil kerjasama IDN Pictures dengan MNC Pictures yang dibintangi deretan artis ternama. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina. 

Setelah proses syuting dilaksanakan pada bulan Desember 2021 hingga Januari 2022, film yang banyak menggunakan dialog berbahasa Jawa ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 Mei 2022.

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel: