Gala Premiere Film Temen Kondangan Dihadiri Menparekraf Wishnutama, Begini Keseruannya

Tuty Ocktaviany ยท Senin, 27 Januari 2020 - 23:15 WIB
Gala Premiere Film Temen Kondangan Dihadiri Menparekraf Wishnutama, Begini Keseruannya

Sejumlah artis dan pemeran Film Temen Kondangan pose bersama dengan Menparekraf Wishnutama seusai Gala Premiere film 'Temen Kondangan' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). (Foto: iNews.id/Tuty Oktaviany)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures baru saja menggelar Gala Premiere film 'Temen Kondangan' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Di Gala Premiere ini hadir hampir seluruh pemain film tersebut seperti Gading Marten, Prisia Nasution, Reza Nangin, Olivia Jensen, Kevin Julio, Samuel Rizal, Chika Waode hingga aktor senior Pierre Gruno, Diah Permatasari, dan lainnya.

Berbeda dengan film-film lainnya, Gala Premiere film garapan sutradara Iip Sariful Hanan tersebut konsepnya mirip seperti hadir ke sebuah acara pernikahan. Ini menyesuaikan dengan judulnya yang memiliki unsur kondangan.

Mengikuti tema itu, para pemain 'Temen Kondangan' pun bergaya bak pergi ke acara pesta pernikahan. Para aktris mengenakan gaun yang cantik dan elegan, sementara para aktor mengenakan setelan jas yang rapi.

"Gue kondangan selalu begini. Enggak pernah pake heels, capek gue. Jadinya pakai boots," kata Chika Waode yang mengenakan gaun, outer dan sepatu boots yang terkesan lebih vintage.

Sementara salah satu pemain utama, Gading Marten justru mengenakan setelan busana yang santai. Tampak lebih kasual, ternyata Gading mengenakan jaket LA Lakers dan sepatu Nike serial Kobe Bryant. Ini sebagai bentuk penghormatan untuk pebasket idolanya itu yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Minggu (25/1/2020) kemarin.

"Dia (Kobe Bryant) itu seorang legenda. Dia sportman sejati. Di dalam dan luar lapangan, dia tuh benar-benar idola yang patut diidolakan," tutur Gading Marten saat diwawancarai usai sesi Red Carpet Gala Premiere.

Spesialnya lagi, di acara Gala Premiere tersebut hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama dan Miss Charm Malaysia 2020 Shannen Jade Totten. Kehadiran keduanya memberikan dukungan untuk industri perfilman di Indonesia.

"Film ini ringan banget. Gue pas nonton film ini tuh ketawa-tawa, karena ceritanya sangat sehari-hari dan enggak ngoyo," kata Olivia Jensen.

Film 'Temen Kondangan' adalah sebuah film komedi yang berangkat dari ide sederhana tentang dilema untuk datang ke sebuah pernikahan, terlebih apabila itu adalah pernikahan mantan. Film ini dapat mulai disaksikan di bioskop pada 30 Januari 2020.


Editor : Kastolani Marzuki