Gara-Gara Kue Talam, Armando Jordy Jadi Jatuh Hati ke Chantiq Schagerl

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 02 Oktober 2021 - 15:17:00 WIB
Gara-Gara Kue Talam, Armando Jordy Jadi Jatuh Hati ke Chantiq Schagerl
FilmTV Premiere di GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Chantiq Schagerl dan Armando Jordy akan menghiasi FilmTV Premiere “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-Sayangnya” dengan kisah cinta termanis.

Aktris sekaligus penyanyi keturunan Austria-Indonesia ini tak hanya memiliki wajah cantik menawan, tatapan matanya pun bisa membuat jantung kita deg-degan. 

Sejak menjadi aktris cilik, Chantiq telah beradu akting bersama Reza Rahadian dan Nirina Zubir. Skill kerennya saat berakting pun kembali dibuktikan saat dia terlibat dalam sinetron bersama Ranty Maria dan Verrel Bramasta. 

Kali ini di “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-Sayangnya”, Chantiq akan beradu akting bersama Armando Jordy, aktor sekaligus model muda dan berbakat yang disayang oleh publik Indonesia. 

Kemampuan akting Armando pun telah mempesona pecinta sinetron Indonesia, hal ini dibuktikan dengan puluhan FTV, belasan sinetron dan film layar lebar yang telah ia bintangi. Pastinya, kamu akan dibuat baper dan pastinya bahagia deh pas menonton “Adonan Cinta Pas Lagi Sayang-Sayangnya”.

Gara-gara kue Talam, bunga-bunga cinta antara Lela (diperankan oleh Chantiq Schagerl) dan Yoga (diperankan oleh Armando Jordy) merekah. Meski awalnya Yoga kesal karena Lela memecahkan vas bunga untuk neneknya, tapi perasaannya berubah ketika sang nenek ternyata sangat menyukai kue talam yang diberikan Lela sebagai jaminan. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda