Gara-Gara Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Followers Medsos Arya Saloka Meroket Tajam

Rizqa Leony Putri · Sabtu, 05 Desember 2020 - 15:03:00 WIB
Gara-Gara Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Followers Medsos Arya Saloka Meroket Tajam
Arya Saloka sukses perankan sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, RCTI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta nampaknya benar-benar berhasil mencuri perhatian para pemirsa. Bahkan, sinetron ini berdampak besar terhadap Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta selalu berhasil menempati rating pertama di antara program televisi lainnya. Hal ini tak lepas dari akting para aktris dan aktor pemeran yang berhasil mempermainkan emosi para pemirsa. Tak kecuali sosok aktor berbakat nan tampan, Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran.

Sejak kemunculannya di sinetron yang disebut-sebut memiliki jalan cerita bak drama Korea, Arya selalu menjadi pusat perhatian. Kehidupan pribadi Arya pun turut menjadi sorotan publik, tak terkecuali keluarga kecilnya, yaitu sang istri Putri Anne dan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Tak hanya itu, followers akun media sosial Arya pun turut meningkat tajam. Berdasarkan pantauan iNews.id, followers aktor kelahiran Denpasar, Bali ini sempat tak mencapai angka satu juta. Namun, kini angka itu telah melonjak hingga menyentuh angka 1,6 juta followers.

Penggemar Arya pun semakin banyak, baik dari kalangan muda hingga berusia lanjut. Khususnya kaum Hawa, mulai dari remaja hingga ibu-ibu rumah tangga. Hal itu terlihat dari komentar-komentar penggemar yang selalu menghiasi unggahan Arya di akun Instagram pribadinya.

Editor : Tuty Ocktaviany