GoPlay Ingin Film Indonesia Lebih Bagus dari Hollywood
SINGAPURA, iNews.id – Ajang Asia TV Forum & Market (ATF), bagian dari Singapore Media Festival (SMF) 2019 dihadiri banyak perusahaan di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Salah satunya, GoPlay milik Gojek.
GoPlay resmi diluncurkan pada 26 September 2019. Meski baru dua bulan lebih, respons para pengguna GoPlay sangat baik karena memanfaatkan ekosistem Gojek.
CEO Gojek Entertainment Group, Edy Sulistyo mengatakan, kehadiran GoPlay untuk mengoptimalkan industri perfilman di Indonesia.
“Latar belakang dihadirkannya GoPlay sangat simpel, Gojek ingin melakukan inovasi. Kami lakukan inkubasi selama setahun, baru kemudian diluncurkan. Kami melihat ada peluang untuk memperkenalkan konten lokal,” ujar Edy Sulistyo kepada iNews.id dan awak media lainnya di Marina Bay Sands, Singapura, Selasa 3 Desember 2019.
Fokus GoPlay, kata Edy, masih film-film Indonesia. Sejauh ini tidak ada kriteria khusus film Indonesia yang tayang di GoPlay, namun sesuai kebutuhan konsumen.