Hati-Hati Baper! Ini Serunya Kisah Cinta Sinetron Amanah Wali 5 RCTI di Vision+

Siska Permata Sari ยท Senin, 17 Januari 2022 - 17:50:00 WIB
Hati-Hati Baper! Ini Serunya Kisah Cinta Sinetron Amanah Wali 5 RCTI di Vision+
Amanah Wali 5. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Amanah Wali merupakan sinetron MNC Pictures yang dirilis pada 13 April 2021 silam. Di awal tahun 2022 ini, Amanah Wali sudah memasuki musim kelima dengan lebih dari 300 episode. Episode ke-309 yang berjudul Rere Banyak yang Suka mengangkat tema cinta segitiga.

Di episode terbarunya, sinetron bergenre drama berbalut religi ini banyak menceritakan kisah Rere, Mas Anto, Bang Simon, Fatin, dan Faank. Dua orang laki-laki yaitu Mas Anto dan Bang Simon diceritakan memiliki perasaan yang sama terhadap Rere.

Mendapatkan hati Rere bukanlah suatu hal yang mudah. Watak Rere yang dikenal galak dan tegas membuatnya sulit untuk jatuh hati dengan sembarang orang, namun hal itu tak menyurutkan semangat Mas Anto dan Bang Simon dalam mengejar cintanya.

Kisah asmara tak hanya dijumpai di antara Rere, Mas Anto, dan Bang Simon. Di sisi lain, ada juga Faank yang berusaha melamar Fatin dengan mencari restu melalui ibunya. Fatin, yang mengetahui perasaan Faank terhadapnya, rupanya telah memiliki rencana sendiri.

Akting para pemeran sinetron Amanah Wali 5 yang natural dan ekspresif mampu membuat para penonton ikut terbawa suasana. Selain itu, humor yang disajikan juga sangat ringan dan lekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga bisa membuat penonton terhibur.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah asmara Rere dan kedua pria yang mengejarnya? Apakah Faank berhasil melamar Fatin? Tonton segera Amanah Wali 5 RCTI di Vision+.

Sinetron Amanah Wali 5 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara GRATIS dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!_

#visionplus #AmanahWali #RCTI

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: