Ikatan Cinta 10 September 2021: Pelaku Teror Belum Ditemukan, Keluarga Aldebaran Dalam Bahaya

Rizky Pradita Ananda · Jumat, 10 September 2021 - 12:52:00 WIB
Ikatan Cinta 10 September 2021: Pelaku Teror Belum Ditemukan, Keluarga Aldebaran Dalam Bahaya
Sinetron Ikatan Cinta 10 September 2021. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta 10 September 2021 masih menyimpan teka-teki siapa pelaku aksi teror terhadap keluarga Aldebaran. Kini situasi malah semakin runyam, karena sekarang tukang ojek misterius yang mengirimi kue beracun ke rumah Aldebaran tidak bisa dikejar dan dimintai keterangan.

Dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Jumat (10/9/2021) Aldebaran memberi tahu mama Rosa, bahwa tukang ojek tersebut telah meninggal dunia karena kecelakaan ketika dikejar oleh Aldebaran bersama Angga.

“Jadi ternyata orang yang kirim kue beracun ke keluarga kita, tukang ojek misterius itu. Saat aku dan Angga kejar tukang ojeknya, tukang ojeknya kecelakaan dan sekarang meninggal,” kata Aldebaran.

Meningalnya tukang ojek misterius membuat Aldebaran kebingungan. Dia menemui jalan buntu dan tidak bisa mengorek apa motif pelaku aksi teror kepada keluarganya tersebut.

“Jadi aku masih belum tahu motifnya apa dan siapa yang suruh,” lanjut Aldebaran.

Mengetahui fakta ini, Mama Rosa semakin cemas karena keluarga Alfahri masih dalam bahaya tanpa mengetahui siapa dalang di balik semua aksi teror pembunuhan berencana ke keluarga Alfahri.

Sementara itu, akibat tak sengaja makan kue beracun kiriman dari tukang ojek misterius. Reyna harus dirawat di rumah sakit untuk menjalani pemulihan setelah sempat mengalami masa kritis karena mengonsumsi zat kimia berbahaya yang ada dalam kue tart tersebut.

Siapa dalang dan otak di balik runtutan aksi teror kepada keluarga Alfahri? Benarkah ada hubungannya dengan musuh yang ingin membunuh Hartawan Alfahri, ayah Aldebaran dan Roy di masa lalu?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: