Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Dituduh Jadi Penyebab Teror Keluarga, Mama Rosa Sakit

Vania Ika Aldida · Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:05:00 WIB
Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Dituduh Jadi Penyebab Teror Keluarga, Mama Rosa Sakit
Ikatan Cinta 13 Oktober 2021. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Sinetron Ikatan Cinta malam nanti, Rabu 13 Oktober 2021 membuat penonton sedih. Pasalnya mama Rosa sampai jatuh sakit karena memikirkan alasan di balik teror pada keluarganya. 

Mama Rosa makin khawatir usai dihubungi oleh Iqbal melalui telepon genggam milik pak Sanusi. Mama Rosa diminta datang ke sebuah taman untuk mengetahui apa yang membuat dirinya dan keluarga mengalami teror selama beberapa waktu belakangan. 

Hal itu membuat mama Rosa terus menerus berpikir terkait kesalahannya di masa lalu. Apalagi, kini keluarganya harus ikut menanggung akibat dari perbuatan yang tak diketahuinya tersebut. 

"Aku penyebab semua ini. Aku yang membuat orang itu meneror keluarga ini, Apa yang mesti aku lakukan?" kata mama Rosa. 

Keesokan paginya mama Rosa mendadak sakit, padahal dia sudah sempat berjanji untuk ikut bersama Al, Andin, dan Reyna berkunjung ke kediaman Irvan Pratama. Sayangnya, mama Rosa memilih untuk merahasiakan bahwa dirinya telah dituding oleh peneror sebagai biang dari permasalahan yang belakangan terjadi. 

Khawatir dengan kondisi ibunya, Al langsung mengecek telepon genggam milik mama Rosa. Dia lantas mendapati bahwa pak Sanusi sempat menghubungi ibunya semalam. 

Apakah Al akan menghubungi pak Sanusi untuk menanyakan alasan dirinya menelepon mama Rosa? Apa yang membuat mama Rosa dianggap bersalah dan mendapatkan teror? Apakah mama Rosa akan datang ke lokasi yang telah dijanjikan oleh Iqbal? Dan apakah Al dan Andin akan mendapati titik terang terkait peneror keluarganya? 

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. 

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: