Ikatan Cinta 14 September 2021: Elsa Depresi di Penjara, Andin Khawatir Nasib Mama Sarah

Rizky Pradita Ananda · Selasa, 14 September 2021 - 14:27:00 WIB
Ikatan Cinta 14 September 2021: Elsa Depresi di Penjara, Andin Khawatir Nasib Mama Sarah
Sinetron Ikatan Cinta 14 September 2021. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idSinetron Ikatan Cinta 14 September 2021 membuat penonton galau dengan kondisi Elsa yang memprihatinkan di penjara. Berawal dari Andin lagi-lagi menerima kabar yang membuat hatinya sedih dan bingung. Kabar ini terkait kondisi kesehatan mental Elsa.

Berbicara empat mata di kamar, Mama Rosa memberitahu Andin soal kondisi kesehatan mental Elsa yang sangat drop. Terungkap lewat video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (14/9/2021), ternyata Elsa tengah depresi akut.

“Elsa mengalami depresi berat, Mama sangat prihatin dan tidak menyangka kalau Elsa sampai menderita depresi,” kata Mama Rosa kepada Andin.

Mendengar informasi tersebut, terlihat raut wajah Andin langsung sedih sekaligus bingung. Sebab, kondisi kesehatan mental Elsa pasti akan mempengaruhi kondisi kedua orang tuanya, terutama Mama Sarah yang juga ada dipenjara bersama Elsa.

“Kalau kondisi Elsa separah itu, kasihan juga Mama. Mama pasti hancur,” ujar Andin dalam hati.

Melihat Andin yang tampak sedih dan dirundung dilema, terlihat di kolom komentar para penonton setia Ikatan Cinta khawatir Andin akan mencabut tuntutan hukum atas Elsa karena tidak tega melihat Elsa sakit.

“Jangan bilang kalau mau cabut tuntutannya,” kata **ssecgformosa curiga.

“Mengcapek lihat Andin menye-menye,” tulis akun Ri**riiant

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: