Ikatan Cinta 9 September 2021: Aldebaran Melabrak Tukang Ojek Misterius

Rizky Pradita Ananda ยท Kamis, 09 September 2021 - 14:14:00 WIB
Ikatan Cinta 9 September 2021: Aldebaran Melabrak Tukang Ojek Misterius
Ikatan Cinta 9 September 2021 Aldebaran melabrak tukang ojek . (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idIkatan Cinta 9 September 2021 semakin membuat penonton deg-degan melihat aksi Aldebaran. Dia semakin murka dengan teror yang sedang ditujukan kepada anggota keluarga Alfahri, mulai dari Mama Rosa dan kini giliran Reyna yang kritis karena makan kue beracun.

Angga memberitahu Aldebaran bukti rekaman CCTV, yang menunjukkan tukang ojek misterius yang mengantarkan kue beracun tersebut. Tak hanya bukti dari Angga, Aldebaran juga sudah mengantungi bukti rekaman kamera CCTV di toko kue yang didapat oleh Rendy. 

Rekaman memperlihatkan orang yang memesan dan membeli kue beracun tersebut adalah tukang ojek yang sama dengan video bukti yang diperlihatkan Angga. Usai mendapatkan bukti, dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (9/9/2021) Aldebaran langsung menemui dan siap melabrak tukang ojek misterius tersebut.

“Saya tanya siapa yang suruh kamu! Saya punya bukti rekaman CCTV kalau kamu yang pergi ke toko kue dan mengambil kue itu,” kata Aldebaran sambil menarik kerah baju tukang ojek.

Di sisi lain, Nino tengah berupaya keras melakoni terapi di rumah sakit agar bisa kembali berjalan. Saat mencoba berjalan, Nino sempat terjatuh. Nino tetap bersikeras melanjutkan terapi karena dia ingin bertemu Reyna.

“Aku harus bisa, aku mau ketemu Reyna. Aku enggak mau ada kursi roda di depan Reyna,” kata Nino.

Penasaran dengan siapa dalang dan otak di balik runtutan aksi teror kepada keluarga Alfahri? Balas dendam seperti apa yang akan dilakukan Aldebaran kepada pelaku teror pembunuhan berencana Mama Rosa dan Reyna tersebut? Akankah Nino bisa kembali berjalan normal seperti dulu lagi?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 21:00  WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: