Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Aldebaran Jujur ke Andin Soal Om Irvan

Novie Fauziah · Kamis, 02 Desember 2021 - 14:24:00 WIB
Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021: Aldebaran Jujur ke Andin Soal Om Irvan
Ikatan Cinta Kamis 2 Desember 2021. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 2 Desember 2021 makin membuat penonton deg-degan. Pasalnya  kecurigaan Aldebaran (Arya Saloka) terhadap om Irvan (Oka Antara) semakin kuat. Dugaan itu terbukti dari rekaman penyadap yang dipasang di rumah Ikbal, terdengar suara yang tidak asing.

Saat berada di rumah tiba-tiba Aldebaran tertidur di kursi, dan Andin (Amanda Manopo) menemukan suaminya itu tampak kelelahan. 

"Mas bangun mas. Kamu abis ngapain?" Kata Andin seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Ketika dibangunkan oleh Andin, Aldebaran diam sesaat. Dalam hatinya berkata, apakah ini waktunya dia menceritakan kecurigaannya terhadap om Irvan. Terkait dengan teror yang selama ini dialami.

"Mending gue cerita ke Andin soal kecurigaan gue sama om Irvan. Suara di penyadap itu mirip sekali dengan suara om Irvan," ujar Aldebaran dalam hatinya.

Sementara itu, hubungan Rendy (Ikbal Fauzi) dan Katrin (Nadya Arina) masih menjadi perhatian. Sebab posisi Katrin yang harus mengalah untuk Jessica (Larasati Nugroho) yang sedang masa penyembuhan, akibat terkena gangguan mental.

Meski kini Katrin jarang bertemu dengan calon suaminya itu, namun Rendy tetap perhatian dan selalu memberi kabar kepada calon istrinya tersebut.

"Kamu jaga kesehatan juga ya mas. Aku sayang kamu," kata Katrin.

"Dukungan dari kamu ini yang bikin saya kuat, Kat. Makasih ya," ujar Rendy.

Kemudian apakah Aldebaran akan berterus-terang kepada Andin tentang kecurigaannya terhadap om Irvan? 

Lalu bagaimana dengan Katrin, apakah dia tetap bisa bertahan melepaskan Rendy untuk sementara demi kesembuhan Jessica. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Kamis (2/11/2021), pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda