Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 17 Februari 2022:  Aldebaran Bayar Para Influencer Mencari Reyna

Novie Fauziah · Kamis, 17 Februari 2022 - 17:21:00 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 17 Februari 2022:  Aldebaran Bayar Para Influencer Mencari Reyna
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 17 Februari 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 17 Februari 2022 memperlihatkan upaya Aldebaran (Arya Saloka) mencari keberadaan Reyna (Fara Shakila) dengan berbagai cara. Akhirnya Aldebaran meminta Rendy (Ikbal Fauzi) untuk menyebarkannya ke berbagai media, mulai dari sosial media hingga influencer.

"Tolong kamu buatkan selembaran, pencarian anak hilang. Dan kalau bisa kamu masukin sosial media juga. Hubungi juga para influencer, tanya rate cardnya berapa, terus bayar aja," kata Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

"Baik pak," ujar Rendy.

Sementara itu Andin (Amanda Manopo) hanya bisa terbaring lemas dan pasrah, karena Reyna belum juga ditemukan. Andin berharap usaha suaminya mencari putrinya itu bisa membuahkan hasil.

Kemudian di sisi lain, Jessica (Larasati Nugroho) harus memenuhi panggilan pengadilan lagi. Terkait dengan kasus yang melibatkan Ikbal (Teuku Dino) sebagai pelakunya.

"Aku mau bersaksi lagi," ujar Jessica.

Di tempat terpisah Mama Rosa (Sari Nila) mencoba menguatkan Jessica agar tetap tenang menghadapi sidang kesaksiannya di pengadilan nanti yang akan menjerat Ikbal ke penjara.

"Kamu pasti bisa. Kamu wanita kuat," kata mama Rosa.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Kamis (17/2/2022), pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda