Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 21 Februari 2022: Aldebaran Temukan Keberadaan Reyna

Novie Fauziah · Senin, 21 Februari 2022 - 14:50:00 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 21 Februari 2022: Aldebaran Temukan Keberadaan Reyna
Ikatan Cinta Malam ini Senin 21 Februari 2022. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke-630. Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya mendapatkan titik terang akan keberadaan Reyna (Fara Shakila) berkat teman-teman preman pasarnya Mirna (Chika Waode) tidak sengaja bertemu Reyna.

Tetapi sayangnya, Reyna ketakutan dan melarikan diri karena penampilan teman-temannya Mirna tampak menyeramkan seperti penculik.

Akhirnya teman-teman Mirna memberitahu kalau Reyna ditemukan, namun melarikan diri. Mengetahui informasi itu, Mirna langsung memberitahu Andin (Amanda Manopo), mama Rosa (Sari Nila) dan Aldebaran.

Mengutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran langsung meluncur ke tempat. Begitu sampai di lokasi, Aldebaran langsung bertanya kepada teman-temannya Mirna di mana keberadaan Reyna.

"Kalian lihat anak saya di mana?" Ujar Aldebaran.

"Terakhir, Reyna lari ke arah sini pak," kata salah satu temannya Mirna.

Selanjutnya Aldebaran mencoba menelusuri tempat Reyna lari, berharap anak sambungnya itu dapat segera ditemukan dan bisa kembali pulang ke rumah lagi.

Adapun di area lain merasa kebingungan dan takut. Dia berjalan sendirian, dan berharap mama papanya bisa menemukannya yang sedang tersesat akibat keluar rumah tanpa sepengetahuan siapapun.

"Mama Papa, aku takut," kata Reyna.

Jadi apakah malam ini Reyna akan segera ditemukan dan kembali lagi ke rumahnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin(21/02/22) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan aplikasi RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda