Ikatan Cinta Selasa 2 November 2021: Irvan Pratama Minta Kepala Panti Kembalikan Elsa ke Penjara

Vania Ika Aldida ยท Selasa, 02 November 2021 - 12:25:00 WIB
Ikatan Cinta Selasa 2 November 2021: Irvan Pratama Minta Kepala Panti Kembalikan Elsa ke Penjara
Ikatan Cinta 2 November 2021. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Di episdoe malam nanti masih berkisah tentang teror yang dialami oleh keluarga Alfahri. Mama Rosa menjadi target utama dari Irvan Pratama, selaku dalang dari aksi teror tersebut.

Tak hanya itu, Irvan bahkan turut membuat susah orang-orang yang dianggapnya sudah menyakiti hati keponakannya, yakni Andin. Diantaranya Elsa hingga Nino.

Aldebaran terlihat pergi mengantarkan Andin untuk mengawasi ujian di kampus. Hal itu terpaksa dia lakukan lantaran khawatir jika istrinya mengalami teror seperti yang dialami oleh ibunya.

Aldebaran juga memerintahkan para satpam serta bodyguard supaya semakin memperketat penjagaan di kediamannya. Tanpa dia tahu, kalau sebenarnya dua body guard dari Irvan lah yang menjadi mata-mata di kediaman tersebut.

Adapun Irvan terlihat menyambangi Panti Rehabilitasi Harapan Kasih untuk menanyakan soal Elsa yang merupakan napi pembunuhan yang dirawat disana. Ia mengaku khawatir jika para pasien akan terkena dampak dari perilaku Elsa yang menyebabkan dirinya sampai harus menjadi tahanan.

Di episode sebelumnya, Iqbal pelaku teror yang kabur dari tahanan menyambangi kediaman Irvan Pratama. Dia tampak melaporkan kejadian yang dilakukan oleh seorang keluarga pasien suruhannya, demi bisa mengembalikan Elsa ke penjara.

Mengetahui bahwa pihak panti rehabilitasi masih berusaha membela Elsa dengan menenangkan anggota keluarga yang terhasut oleh orang suruhannya, Irvan terlihat santai. Dia bahkan menunggu suasana keos hingga dirinya merasa perlu untuk turun tangan langsung.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda