Ikatan Cinta  Senin 27 Desember 2021: Aldebaran Kasih Hadiah Cinta untuk Reyna dan Andin 

Novie Fauziah · Senin, 27 Desember 2021 - 14:35:00 WIB
Ikatan Cinta  Senin 27 Desember 2021: Aldebaran Kasih Hadiah Cinta untuk Reyna dan Andin 
Ikatan cinta Senin 27 Desember 2021. (Foto: Instagram0

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis Ikatan Cinta Senin 27 Desember 2021 menceritakan tentang Aldebaran (Arya Saloka) yang berusaha membuat Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila) tetap bahagia. Aldebaran bahkan memberikan hadiah untuk keduanya. 

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Reyna terlihat kegirangan saat diberikan sebuah hadiah dari papanya. Begitu juga Andin, sebagai istri dia merasa bahagia karena suaminya (Aldebaran) selalu memberikannya perhatian.

"Ini hadiah dari papa?," Kata Reyna 

"Kemarin kamu baru ngasih aku bunga. Sekarang ngasih bunga lagi?" Ujar Andin. 

"Emangnya gak boleh?" Kata Aldebaran. 

"Ya boleh, cuma bingung aja. Makasih mas," ucap Andin. 

"Kalian segalanya buat saya. Saya akan selalu perjuangkan kalian berdua dengan alasan apapun," kata Aldebaran dalam hatinya. 

Sementara itu Om Irvan (Oka Antara), masih ketar ketir karena takut semua rahasia terbongkar. Apalagi saat ini Jessica (Larasati Nugroho) sedang koma. 

Agar Jessica pulih kembali, dia berusaha menghadirkan teman-teman putrinya itu yaitu Neneng (Mariana Putri) dan Elsa (Glenca Chysara). Neneng sudah bisa dibawa oleh Irvan, namun keberadaan Elsa masih tanda tanya. 

Akhirnya Irvan berusaha mencari berbagai cara agar Elsa bisa hadir untuk Jessica. Kemudian dia menelepon Ikbal, anak buahnya yang kabur. Irvan meminta supaya Ikbal mencari Elsa. 

"Saya kasih tugas. Cari Elsa," ujar Om Irvan menghubungi Ikbal. 

Kemudian Ikbal tersenyum sinis, dia merasa diuntungkan karena Elsa kebetulan ada dalam satu kawasan tempat dia bersembunyi. 

Lantas apakah kebahagiaan Aldebaran, Andin dan Reyna akan dilanda huru hara kembali? Bagaimana dengan Elsa, apakah dia mau menuruti semua permintaan Om Irvan. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Senin (27/12/21) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda