Imam Darto Saksikan Asisten Rumah Tangganya Kesurupan

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 November 2020 - 20:37:00 WIB
Imam Darto Saksikan Asisten Rumah Tangganya Kesurupan
Imam Darto saksikan asisten rumah tangganya kesurupan. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Imam Darto yang merupakan pembawa acara dan mantan penyiar radio. Di tengah kesibukannya, dia menceritakan pengalaman horor yang pernah dialami bersama asisten rumah tangganya.

Imam Darto yang diinterviu dalam program RCTI+, dengan judul “Horror Experience” memberitahukan pengalaman horornya.

“Saya waktu itu melihat dengan mata kepala sendiri, dan saya merasakan kehadiran setan di dalam tubuh asisten rumah tangga saya,” ujar Imam Darto, dikutip Senin (30/11/2020).

Kemudian Imam Darto memanggil ustaz untuk mengusir setan yang ada di dalam tubuh asisten rumah tangganya. Setelah dikeluarkan oleh ustaz asisten rumah tangganya sudah membaik, namun di hari berikutnya dia mengatakan asisten rumah tangganya masih tidak seperti biasanya.

”Ini anak kok belum berubah kayak masih diem aja, padahal kan setannya udah diambil. Diajak ngobrol nggak ngomong. Kebetulan kan dia asisten rumah tangga saya, yang saya sekolahin. Dikirain ada bullying. Akhirnya tiba-tiba terbesit jangan-jangan masih ada nih setannya,” ujar Imam Darto.

Lalu Imam Darto menelepon ustaz lagi dan ustaznya menyuruh untuk datang ke rumahnya. Lalu, kali ini ustaz benar-benar melakukan ritual pengusiran setan dan keluarlah setannya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2