iNews Buka Audisi DAI Spesial Indonesia 2021, Cek Persyaratan dan Cara Pendaftarannya di Sini! 

Siska Permata Sari · Kamis, 04 Maret 2021 - 06:00:00 WIB
iNews Buka Audisi DAI Spesial Indonesia 2021, Cek Persyaratan dan Cara Pendaftarannya di Sini! 
iNews memiliki program baru bertajuk DAI Spesial Indonesia 2021, ajang pencarian bakat pendakwah cilik dikhususkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dari berbagai provinsi di Indonesia. (Foto: iNews) 

JAKARTA, iNews.id - Memiliki anak merupakan anugerah terindah yang Allah berikan, semua orang tua tentu ingin anaknya menjadi anak yang soleh dan soleha, serta memiliki beragam kemampuan. Salah satunya mampu membaca Al Quran dengan baik dan berdakwah.  

Semua anak diyakini memiliki talenta tinggal bagaimana mengarahkan mereka untuk memaksimalkan potensinya. Demikian pula dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan fisik atau difabel ternyata banyak juga yang sangat cakap dalam berkomunikasi dan berdakwah. 

iNews memiliki program baru bertajuk DAI Spesial Indonesia 2021. Program pencarian bakat pendakwah cilik dikhususkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Ditayangkan pada bulan Ramadan dengan memadukan konsep acara pemilihan DAI Cilik serta Hafiz Quran. Para calon DAI Spesial Indonesia akan dinilai dari kemampuan berdakwah sekaligus penguasaan bacaan Al Quran dengan teknik hafalan yang baik.  

Jika tertarik untuk mendaftarkan diri atau buah hati dalam acara DAI Spesial Indonesia 2021, berikut syarat dan ketentuannya. 

1. Anak usia 4 - 14 tahun.
2. Memiliki keterbatasan fisik/difabel.
3. Punya kemampuan membawakan Tausiyah.
4. Memiliki kemampuan mengahafal Al Quran (Hafiz).
5. Mempunyai kemampuan berinteraksi dengan baik. 

Bila syarat dan ketentuan terpenuhi, selanjutnya ikuti langkah berikut untuk pendaftaran. 

1. Rekam (Bebas menggunakan apapun). Video berdurasi 3-5 menit berisi Tausiyah singkat dan hafalan ayat suci Al Quran.

2. Kisah singkat inspirasi berupa perjalanan hidup sebagai anak penyandang difabel atau daftar prestasi lainnya.

 

Selanjutnya kirimkan persyaratan tersebut melalui alamat email daispecialindonesia@gmail.com dan 
Whatsapp ke nomor 0822-4089-8802 dengan menuliskan format pengiriman sebagai berikut DAISPECIALINDONESIA(spasi)NAMA(spasi)USIA(spasi)ALAMAT(spasi)NOMOR KONTAK.

Editor : Dani M Dahwilani