Ini 3 Karakter Langi, Sosok Ibu Hamil Workaholic di Original Series Vision+ Cantik Ya Kamu  

Siska Permata Sari · Minggu, 28 November 2021 - 20:26:00 WIB
Ini 3 Karakter Langi, Sosok Ibu Hamil Workaholic di Original Series Vision+ Cantik Ya Kamu  
Tokoh Langi yang diperankan oleh Tika Bravani di serial Cantik Ya Kamu. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Vision+ originals Cantik Ya Kamu yang bercerita tentang perjuangan 3 perempuan dari latar belakang yang berbeda-beda dengan masalah mereka masing-masing. Salah satu dari ketiga perempuan itu adalah Langi. 

Tokoh Langi yang diperankan oleh Tika Bravani menjadi sosok yang unik, inspiratif, dan juga relatable untuk beberapa orang. Lantas, bagaimana sosok dari Langi dalam Original Series Vision+ terbaru ini? Berikut ulasannya.

1. Ambisius dan pekerja keras
Langi diceritakan sebagai istrinya Beno yang sudah hamil 7 bulan. Meskipun demikian dia masih aktif bekerja sebagai agen asuransi dan melakukan meeting dengan klien-kliennya untuk bisa closing sebanyak mungkin.

Dia juga sering terlihat terburu-buru untuk datang ke meeting-nya, sehingga sempat meninggalkan sarapan pagi buatan Beno. Meeting di pagi hari sampai malam merupakan rutinitas sehari-hari dia lakukan.

“Langi itu workaholic. Itu juga tercermin dari dia udah hamil 7 bulan besar, tetapi dia masih tetap gigih bangun pagi dan bekerja. Jadi dia ingin menunjukkan bahwa dia masih bisa produktif meskipun sedang hamil,” ungkap Tika Bravani di IG Live @visionplusid (12/11/2021).

2. Wanita yang kuat
Seperti yang digambarkan oleh Tika,  Langi merupakan karakter yang gigih dan kuat. Misalnya saat Ayu (klien Langi), bercerita bahwa ia bekerja di perusahaan yang sama dengan Beno dan mengungkapkan bahwa Beno sedang mendekatinya, Langi memilih menelan rasa kesalnya dengan tidak langsung merespons,  meskipun ia sempat terserang panic attack.

3. Perempuan cerdas
Melihat dari kemampuannya sebagai agen asuransi, Langi adalah wanita yang cerdas dan kompetitif. Terlebih, dia juga pandai menahan emosinya dan mencari jalan yang lebih logis.

Hal ini terlihat dari keputusannya untuk tidak terbawa emosi saat meeting-nya dengan Ayu meskipun sempat terkena panic attack. Kemudian, Langi juga tidak langsung memarahi suaminya karena cerita Ayu tersebut. Melainkan, dia memilih untuk mencari tahu terlebih dahulu tentang situasi tersebut.

Tidak hanya Langi karakter inspiratif yang memberikan pesan moral untuk penontonnya. Ada dua karakter perempuan yang tidak kalah menariknya yaitu Bea dan juga Millie. Penasaran dengan dua karakter lainnya? Nonton Original Series Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+. 

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whasapp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: