Jane Dalam Bahaya, Saksikan Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 6

Siska Permata Sari ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 12:19:00 WIB
Jane Dalam Bahaya, Saksikan Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 6
Jane Dalam Bahaya, Saksikan Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 6 (Foto: Vision)

JAKARTA, iNews.id - Vision+ originals Cinta Di Balik Awan hadir dengan genre drama romantis dan thriller yang hadir di kesepuluh episodenya. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu telah tayang sejak 7 Juli 2022 silam, dan kini sudah bisa disaksikan melalui link ini.

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Di episode keenamnya yang berjudul Jane dan 1001 Masalahnya, petualangan Razi dan Jane di Yogyakarta sempat terhenti karena keduanya berpisah. Razi yang berusaha mengungkap kematian sang bibi meninggalkan Jane untuk menyelesaikan urusannya sendiri.

Berbekal informasi yang ia miliki, Jane pun mencari seorang dukun bernama Mami Cui untuk menyantet selingkuhan sang ayah. Sayangnya, ketika akan menemui Mami Cui, ia dilihat oleh salah satu anggota sekte Kamilia yang kemudian mengejarnya.

Di sisi lain, Razi yang ingin membalas dendam untuk kematian bibinya mulai merasa bersalah telah meninggalkan Jane. Ia lalu meminta bantuan temannya untuk mencari Jane, dan merencanakan misi untuk menghancurkan sekte Kamilia tanpa harus meninggalkan Jane.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda