Jangan Lewatkan Hiburan Segar Bagi yang Butuh Komedi, Tonton Dunia Terbalik di Vision+

Syifa Fauziah ยท Rabu, 21 September 2022 - 13:02:00 WIB
Jangan Lewatkan Hiburan Segar Bagi yang Butuh Komedi, Tonton Dunia Terbalik di Vision+
Poster Dunia Terbalik. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Vision+ menghadirkan konten dengan berbagai genre menarik, baik dari dalam maupun luar negeri yang bisa dinikmati setiap saat. Salah satunya bagi Anda penikmat serial Indonesia, Dunia Terbalik di channel RCTI.

Dunia Terbalik yang telah tayang sejak 5 Januari 2017 ini, diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Mulai dari Sutan Simatupang sebagai Aceng, Agus Kuncoro sebagai Akum, Bambang Chandra Bayu sebagai Idoy, Indra Birowo sebagai Dadang, Mieke Amalia sebagai Yoyoh, Idrus Madani sebagai Kemed, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Serial ini menceritakan tentang kisah para suami yang menjalani keterbalikan peran dengan para istri. Mereka harus mengurus pekerjaan rumah tangga karena ditinggalkan oleh para istri yang bekerja sebagai TKW untuk menghidupi keluarganya.

Dalam episode terbarunya, Edward yang merupakan anak dari Aceng dikabarkan meninggal dunia pada saat dia hendak membujuk adiknya untuk kembali pulang. Tentu saja, kabar tersebut membuat seluruh warga Kampung Ciraos berduka, begitu pun dengan Febri, sang istri.

Aceng yang sedang larut dalam kesedihan tersebut, langsung menyalahkan Lilis, istri pertamanya. Dia merasa bahwa penyebab meninggalnya Edward karena Lilis yang sejak awal tidak memberitahukan dirinya masih hidup.

Serial bergenre drama dan komedi yang tayang setiap harinya ini, akan menyuguhkan beragam masalah kehidupan yang bisa ditemui dalam kehidupan nyata.  

Anda bisa menyaksikan Dunia Terbalik dan berbagai serial drama Indonesia lainnya secara gratis di Vision+.

Sinetron Dunia Terbalik bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda