Jung Hae In Dikonfirmasi Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK di Drama Baru Snowdrop

Siska Permata Sari ยท Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:56:00 WIB
Jung Hae In Dikonfirmasi Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK di Drama Baru Snowdrop
Jung Hae In dikonfirmasi bergabung dengan Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Drama terbaru yang tayang di JTBC berjudul ‘Snowdrop’ telah mengungkap sosok pemeran utamanya. Setelah Jisoo BLACKPINK, nama-nama lainnya ikut terkuak, termasuk bergabungnya aktor Jung Hae In.

Pada 5 Oktober, JTBC resmi mengumumkan bahwa Jisoo dan Kim Hye Yoon, yang telah dikonfirmasi membintangi drama itu pada Agustus akan bergabung dengan Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin di seri yang akan datang.

“Kami telah mengumpulkan tim aktor yang memiliki kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa pemirsa kami dengan drama berkualitas tinggi,” kata produser drama tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (6/10/2020).

Drama 'Snowdrop' ini akan dipimpin oleh sutradara dan penulis drama yang sebelumnya telah sukses dengan ‘SKY Castle’. Cerita ini akan berlatar di Seoul pada 1987.

Drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba suatu hari bergegas ke asrama wanita dalam keadaan berlumuran darah.

Im Soo Ho kemudian bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswa ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya, bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap misterius.

Sementara itu, Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu rumah tangga yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Jisoo, sementara Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keuangan keluarganya.

Kemudian Jang Seung Jo akan memainkan peran Lee Kang Moo, kepala tanpa henti dari Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai buku. Lalu ada Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Drama ‘Snowdrop’ saat ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan sekitar 2021. Siapa yang sudah tidak sabar?

Editor : Tuty Ocktaviany