Kamu Tidak Sendiri Tayang 25 Agustus 2022, MNC Pictures: Pesan Film Ini Sangat Humanis

Syifa Fauziah · Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:20:00 WIB
Kamu Tidak Sendiri Tayang 25 Agustus 2022, MNC Pictures: Pesan Film Ini Sangat Humanis
Head of Movie MNC Pictures Emilka Chaidir (Foto: MPI/Syifa Fauziah)

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali merilis film terbarunya berjudul 'Kamu Tidak Sendiri'. Film garapan sutradara Arwin T Wardhana ini akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Film 'Kamu Tidak Sendiri' ini menceritakan tentang sosok perempuan bernama Mira (Adinia WIrasti). Sebelumnya, Mira tidak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantor. 

Saat itu, Mira terjebak di dalam lift  bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto). Tragedi ini membuat perempuan workaholic dan individualis itu memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia. 

Head of Movie MNC Pictures Emilka Chaidir mengatakan, film bergenre drama suspense thriller ini memiliki pesan yang humanis. “Pesan film ini sangat humanis, bahwa manusia sangat tergantung dengan orang lain. 'Kamu Tidak Sendiri', karena kamu tidak bisa hidup tanpa orang lain. Dalam kondisi apapun, kondisi sebaik, sesempurna mungkin, manusia kodratnya butuh support dari orang lain,” kata Emilka kepada MNC Portal usai acara Press Conference & Special Screening film Kamu Tidak Sendiri di Jakarta, Kamis (4/8/2022). 

Selain menyajikan film yang memiliki pesan humanis, 'Kamu Tidak Sendiri' juga bisa menjadi alternatif tontonan bagi penikmat film Indonesia. “Kalau kita lihat sekarang ini kan wave-nya sama film horor. Tapi, kita melihat ini sebagai challange. Ketika semua orang bikin film horor, kita sajikan yang berbeda. Justru kita memberikan variasi alternatif tontonan," ujarnya. 

Emilka mengaku optimistis filmnya bisa ditonton oleh banyak pencinta film. "Kita sangat optimistis,” kata Emilka.

Dia mengatakan, film ini bisa ditonton dan dinikmati oleh para pencinta film. “Untuk bisnisnya, maunya penonton sebanyak mungkin. Tapi dari idealism,  kita mau pesannya tersampaikan,” ujarnya.

Film yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal. Selain Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo, ada juga Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, Yayu Unru, dan sejumlah aktor dan aktris pendukung lainnya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda