Kawal Ketat Ikatan Cinta, Produksi MSIN Amanah Wali 5 Cetak Rekor Audience Share 40% 

MNC Media · Senin, 09 Agustus 2021 - 13:57:00 WIB
Kawal Ketat Ikatan Cinta, Produksi MSIN Amanah Wali 5 Cetak Rekor Audience Share 40% 
Serial drama "Amanah Wali 5" produksi MNC Pictures, unit bisnis MSIN, menembus pangsa pemirsa (audience share) 40%. (Foto: MPI).

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) --melalui unit bisnisnya MNC Pictures yang merupakan rumah produksi terbesar di Indonesia--kembali menorehkan rekor baru melalui serial drama "Amanah Wali 5" yang menembus pangsa pemirsa (audience share) 40%.

Capaian itu berhasil mengawal ketat serial drama fenomenal karya MSIN pula, yaitu "Ikatan Cinta".

"Congrats: audience share "Amanah Wali 5" tembus 40%, menyusul "Ikatan Cinta"," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Senin, (9/8/2021). 

Pada Sabtu, 7/8/2021, "Amanah Wali 5" yang tayang di RCTI --stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN)-- itu berhasil menembus 40% pangsa pemirsa.

Di hari yang sama, prestasi luar biasa dicetak oleh serial drama  produksi MSIN yang tayang di RCTI, yaitu "Ikatan Cinta" dan menguasai prime time dengan mencatatkan audience share 48,9% serta rating 13,6.

Seriring dengan digitalisasi MNCN, kedua serial drama yang paling digemari publik tersebut disaksikan secara streaming pula melalui superapps milik MNCN, yaitu RCTI+ dan website www.rctiplus.com.

Seperti diketahui, MSIN terus mendominasi segmen konten kreatif dalam industri media di Tanah Air melalui upaya berkelanjutannya dalam memproduksi serial drama berkualitas dengan pangsa pasar produksi lebih dari 40%, program reality dengan pangsa pasar produksi 45%, dan program Infotainment dengan pangsa pasar produksi 34%. 

Serial Drama “Ikatan Cinta” dengan kinerja terbaik Perseroan tetap mencapai rating dan audience share yang tinggi sejak tayang perdana pada Oktober 2020.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: