Kembalinya Raden Kian Santang Sinetron Kolosal Nomor 1, Makin Seru dan Penuh Intrik

Siska Permata Sari ยท Jumat, 04 Desember 2020 - 18:39:00 WIB
Kembalinya Raden Kian Santang Sinetron Kolosal Nomor 1, Makin Seru dan Penuh Intrik
Kembalinya Raden Kian Santang, sinetron kolosal nomor satu. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id –  Keseruan sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari pukul 21.00 WIB, sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa.

Pasalnya, terbukti karena ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara televisi di Indonesia saat ini. Sinetron ini sudah menemani pemirsa MNCTV dari 2012 dan berjudul Raden Kian Santang.  

Di episode baru Sinetron kolosal ini hadir dengan judul ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ yang diproduksi MNC Pictures dan merupakan satu-satunya sinetron bertema kolosal yang masih aktif tayang di saluran televisi nasional.

Beberapa pemain masih ada sejak tayang perdana hingga episode terbarunya. Salah satu aktor yang masih bermain sampai sekarang tak lain adalah Alwi Assegaf, yang memerankan tokoh utama Raden Kian Santang.  

Menjadi pemeran utama dalam sinetron ini, Alwi Assegaf dituntut untuk bisa bela diri. Tak hanya Alwi, seluruh para pemain pun harus bisa seni bela diri. 

Bela diri yang dilakukan pun secara nyata dengan beberapa jurus, di antaranya jurus brajamusti, jurus lintas ragawi dan masih banyak lagi. Meski mengambil tema kolosal, sinetron Kembalinya Raden pun menggunakan teknologi CGI untuk efek. Sebab, itulah Raden Kian Santang menjadi sinetron kolosal nomor satu. 

Sosok Alwi Assegaf pun menjadi faktor pendukung dari sinetron ini. Tak hanya dikenal sebagai pemeran Raden Kian Santang, sosok Alwi dikenal pula sebagai pendakwah. Alwi bersyukur terus dipercaya menjadi bagian dari sinetron ini. 

“Senang sekali bisa berperan sebagai Raden Kian Santang sejak Alwi usia lima tahun sampai sekarang. Mudah-mudahan Alwi bisa terus memerankan peran ini dengan sebaik mungkin,” ujar Alwi di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany