Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!

Siska Permata Sari ยท Senin, 01 Maret 2021 - 13:10:00 WIB
Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!
Vision+ menghadirkan Catch Up TV, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga 7 hari ke belakang. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id  - Minat masyarakat Indonesia untuk menonton acara televisi masih terbilang sangat besar dengan banyaknya konten-konten menarik. Di era digital seperti sekarang dan didukung dengan kesibukan masyarakat yang tidak memungkinkan untuk selalu berada di rumah, masyarakat kini merasa lebih mudah dan praktis untuk menonton program TV favorit mereka secara streaming melalui handphone atau laptop. 

Sebagai layanan aplikasi streaming yang mengerti kebutuhan para penggunanya, Vision+ menghadirkan fitur Catch Up TV. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga 7 hari ke belakang. Fitur yang membedakan Vision+ dengan aplikasi OTT lainnya ini berfungsi bagi pengguna agar yang khawatir ketinggalan tayangan televisi favoritnya.

Dilengkapi dengan 47 channel yang bisa diakses gratis dan dilengkapi dengan fitur Catch Up TV, para pengguna dapat mengulang acara dari channel RCTI, GTV, MNCTV, iNews, HITS Movies, tvN, tvN Movies, dan masih banyak lainnya hanya di Vision+. 

Untuk dapat memanfaatkan fitur Catch Up TV di Vision+ sangat mudah, pengguna perlu masuk ke menu TV lalu pilih channel TV yang diinginkan, kemudian klik menu Catch Up TV di pojok kanan bawah lalu pilih tanggal serta daftar program acara yang diinginkan.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2