Konflik Padjajaran dan Alasgiri Semakin Memanas, Mampukah Kian Santang Mengalahkan Hariwangsa?

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 16:24:00 WIB
Konflik Padjajaran dan Alasgiri Semakin Memanas, Mampukah Kian Santang Mengalahkan Hariwangsa?
Sinetron Kolosal Raden Kian Santang semakin menarik ceritanya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Serial drama kolosal “Kembalinya Raden Kian Santang” di MNCTV semakin membuat penasaran pemirsa dengan cerita yang semakin menarik pada setiap episodenya. Konflik Padjadjaran dan Alasgiri yang semakin memanas, itulah cerita dari “Kembalinya Raden Kian Santang” pekan ini. 

Serial drama kolosal nomor satu di Tanah Air produksi MNC Pictures pekan ini berawal ketika Kian Santang mendapatkan tugas untuk mencari Menduza dan Badrawuhi pelaku pembakaran. Dalam pencariannya, Kian Santang bertemu Basinga dan berhasil difitnah sehingga harus ditangkap oleh Citraloka dan prajurit Alasgiri.

Konflik Padjajaran antara Alasgiri semakin memanas, setelah kerajaan Bimasura yang berpihak pada Alasgiri menyerang Puspanegara karena tidak mau berpihak. Puspanegara lewat teliksandinya melaporkan hal itu kepada Padjajaran, Siliwangi murka dan menyatakan perang!

Sementara itu, Yudakara mendapatkan informasi dari Nyi Rompang bahwa salah satu cara ibunya (Nastiti Dewi) bisa selamat dari Leuwi Hideung adalah dengan mahkota Siliwangi, Yudakara mencuri mahkota tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2