Korban Ikatan Cinta, Cynthia Lamusu Samakan Surya Saputra dengan Aldebaran: Edisi Halu

Siska Permata Sari ยท Minggu, 27 Desember 2020 - 13:39:00 WIB
 Korban Ikatan Cinta, Cynthia Lamusu Samakan Surya Saputra dengan Aldebaran: Edisi Halu
Cynthia Lamusu samakan Surya Saputra dengan Aldebaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta sedang banyak digandrungi penonton Indonesia. Tak terkecuali para selebriti seperti Ayu Ting Ting, Ayu Dewi, ibunda Inul Daratista, hingga Zaskia Sungkar.

Selain selebriti tadi, Cynthia Lamusu rupanya turut menjadi ‘korban’ Sinetron Ikatan Cinta. Istri Surya Saputra itu bahkan menyamakan sang suami dengan karakter Aldebaran yang terkenal dingin dan cuek.

Padahal, sang suami juga salah satu pemain di sinetron tersebut. Di sinetron itu, Surya berperan sebagai Surya yang merupakan ayah Andin atau istri Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram, Cynthia dan Surya seolah berperan sebagai pasangan Andin-Aldebaran versi halu, dengan dialog-dialog khas Ikatan Cinta.

“‘Maaaas..’, ‘Apa Lihat lihat ?!’, ‘Foto nya gak bisa mesraan dikit, gandengan tangan kek, atau di peluk gitu istri nya, atau nyender di bahu’, ‘Bisa diam gak..!’” tulis penyanyi 42 tahun itu, seperti iNews.id kutip di Instagramnya, Minggu (27/12/2020).

Cynthia pun menukil beberapa kata yang sering diucapkan Aldebaran pada Andin. Seperti, ‘kenapa senyum-senyum?’, ‘nggak usah geer’, dan ‘bisa diam nggak’.

“Ah, Mas Al... eh, Mas Sur,” tulis personel Be3 itu disertai tagar Andin dan Aldebaran Edisi Halu dan Dialog Korban IC (Ikatan Cinta).

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2