Maddy Slinger Frustrasi dan Kesal Diatur Sang Ibu, Saksikan Ceritanya di Vision+ Originals Bad Parenting Episode 10

Nurul Amanah ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 14:28:00 WIB
Maddy Slinger Frustrasi dan Kesal Diatur Sang Ibu, Saksikan Ceritanya di Vision+ Originals Bad Parenting Episode 10
Cuplikan adegan di series Bad Parenting. (Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Original series dari Vision+ berjudul Bad Parenting menceritakan tentang kehidupan keluarga yang berusaha untuk tetap harmonis meskipun ternyata menyimpan banyak masalah. Serial yang menduduki peringkat kedua ini, bisa Anda disaksikan melalui link ini.

Bad Parenting ini dibintangi oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Kini, episode terbaru serial Bad Parenting berjudul Money or Love? telah tayang di Vision+. Di episode kesepuluh ini, tampak semua yang dilakukan oleh Monica memberikan dampak kepada Toby dan anak keduanya, yaitu Teresa.

Akibat pertemuan dengan Monica dan sebelumnya, Selin memutuskan untuk pergi tanpa memberikan kabar kepada Toby. Selin juga membatalkan kontrak perjanjian dengan perusahaannya secara sepihak, sehingga membuat perusahaan Toby berada dalam masalah.

Tidak hanya itu, Teresa juga mengalami hal yang sama dengan sang ayah, yaitu ditinggalkan tanpa kabar oleh kekasihnya. Tanpa sengaja, dia menemukan bahwa perginya sang kekasih ada kaitannya dengan ibunya sendiri.

“Ma, i’m sick of you controlling my life! Baju, sekolah, kursus, dan sekarang pacar aku juga mama atur?” tanya Teresa kepada sang ibu. 

Sayangnya kemarahan Teresa tersebut membuat Monica tidak diberikan kesempatan untuk menjawabnya. “Ma, I hate you! Just leave me alone,” pinta Teresa.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda