Main Film Horor Rumah Kentang: The Beginning, Luna Maya Jadi Ilustrator

Antara ยท Minggu, 17 November 2019 - 14:29 WIB
Main Film Horor Rumah Kentang: The Beginning, Luna Maya Jadi Ilustrator

Luna Maya kembali main film horor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Luna Maya kembali meramaikan industri perfilman Indonesia. Kali ini, dia kedapatan peran sebagai seorang ilustrator dalam film horor ‘Rumah Kentang: The Beginning’.

Kenyataannya, Luna mengaku senang membuat gambar di sana-sini pada buku catatannya, meski hasilnya biasa saja.

"Saya suka gambar pas sekolah, gambar gunung dan ada sawah itu," ucap Luna dalam konferensi pers "Rumah Kentang: The Beginning" di Jakarta, Jumat 15 November 2019.

Gambar yang dimaksud Luna adalah tipikal pola gambar buatan anak-anak sekolah Indonesia berupa dua gunung berdampingan, lalu di bagian bawahnya terhampar sawah luas. Luna menuturkan, dia memang senang membuat corat-coret sebelum ada teknologi menggambar digital di layar handphone.

"Saya suka punya notebook yang ada tanggal, kalau lagi catat jadwal, saya suka gambar-gambar," tutur pemeran Sofie di ‘Rumah Kentang: The Beginning’.

Luna Maya berakting sebagai ibu rumah tangga, ilustrator dan istri dari Adrian (Christian Sugiono) si penulis novel horor. Mereka bersama-sama pergi ke rumah kentang untuk mencari inspirasi dalam menggarap karya baru Adrian.

Film ‘Rumah Kentang: The Beginning’ diangkat dari mitos keangkeran rumah kentang yang beredar di Indonesia. Film ini bercerita mengenai Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) yang bersama ketiga anaknya memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sofie.

Sebuah rumah yang tidak pernah dikunjunginya lagi sejak kedua orangtuanya menghilang tanpa jejak. Masalah terjadi ketika Nina, anak tertuanya, ternyata juga menghilang selagi mereka di sana.

Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu dan mencegah tragedi terjadi pada masa lalu kembali terjadi.

Film ‘Rumah Kentang: The Beginning’ juga dibintangi oleh Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis. Film ini rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 November 2019.

Editor : Tuty Ocktaviany