Maizura Pemeran Ada Dewa di Sisiku Akui Sulit Adegan Emosional

Siska Permata Sari ยท Senin, 04 Januari 2021 - 17:25:00 WIB
Maizura Pemeran Ada Dewa di Sisiku Akui Sulit Adegan Emosional
Maizura pemeran Ada Dewa di Sisiku akui sulit adegan emosional. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak kenal dengan Maizura, wanita cantik dan bertalenta yang membintangi film Ada Dewa di Sisiku yang tayang di RCTI+. Pada kesempatan kali ini program Live Chat Plus, Maizura ingin berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya, aktivitas, dan keseruannya selama di lokasi syuting. Ingin tahu lebih lanjut? Tonton full- nya di aplikasi RCTI+.

Maizura menceritakan perannya sebagai Melati dan menjelaskan bahwa perannya pada film Ada Dewa di Sisiku sebagai pacarnya Bara. “Di Ada Dewa di Sisiku the Movie berperan udah jadi pacarnya Bara ceritanya, dia anak yang riang, dia punya sahabat bernama Sisi. Basically di Ada Dewa di Sisiku the Movie ini, perjalanan cinta Melati dan Bara akhirnya berlanjut, keadaan dia setelah dia pacaran dengan Bara seperti apa, keseharian mereka berdua seperti apa, gitu,” ucap Maizura, dikutip Senin (4/1/2021).

Tak hanya itu, Maizura juga menceritakan adegan-adegan yang paling sulit ketika sedang syuting Ada Dewa di Sisku, di mana Maizura menganggap scene emosional adalah scene paling sulit saat melakukan syuting Ada Dewa di Sisiku. 

“Mungkin di scene-scene emosional yah, aku gak bisa cerita detailnya seperti apa. Kalian harus langsung nonton aja filmnya kek gimana. Tapi kalau aku pribadi emang di scene-scene emosional itu terkadang emang jadi tantangan tersendiri, karena aku harus bener-bener ngerasain, aku sedih ngerasain aku marah, dan itu butuh ekstra apa yah, butuh ekstra waktu untuk aku dalemin,” kata Maizura.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: