Marvel Studios Rilis Aksi Scarlett Johansson di Teaser Perdana Black Widow

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 17:08 WIB
Marvel Studios Rilis Aksi Scarlett Johansson di Teaser Perdana Black Widow

Film Black Widow akan tayang ada 1 Mei 2020. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Marvel Studios akhirnya merilis teaser perdana dari Black Widow. Teaser ini dimulai dengan footage dari Iron Man 2, dimana Natasha Romanoff, diperankan oleh Scarlett Johansson pertama kali diperkenalkan

Seperti diketahui jika nasib karakter Black Widow yang harus dikorbankan di Endgame untuk mendapatkan Soul Stone. Namun untuk cerita Black Widow ini mengambil latar cerita setelah Civil War saat masa pelariannya.

Film yang disutradarai oleh Cate Shortland ini akan memperkenalkan kepada anggota keluargan Natasha yang selama ini tidak pernah ditunjukan selama 23 film MCU. Sekilas terlihat saat Natasha mengikuti pelatihan menjadi pembunuh bayaran di Red Room, sebuah program KGB yang sempat disinggung dalam Age of Ultron.

Natasha dipaksa harus kembali bertemu dengan Yelena (Florence Pugh). Mereka bertemu saling berusaha untuk melucuti senjatanya satu sama lain.

"Kita punya urusan yang belum selesai. Kita harus kembali ke tempat dimana semuanya dimulai," ujar Natasha dalam dialog yang dalam teaser tersebut.

Teaser tersebut tak hanya memperlihatkan Yelena saja, ada juga Malena (Rachel Wisz) dan Alexei (David Harbour) alias Red Guardian yang akan diajak bekerja sama. Karakter Red Guardian dalam komiknya berusaha meniru Captain America lengkap dengan kostumnya, namun dalam versi Rusia.

Black Widow bakal tayang perdana serentak diseluruh dunia pada 1 Mei 2020.


Editor : Adhityo Fajar