Mena Massoud Sepi Job Setelah Aladdin, Will Smith Beri Dukungan

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:39 WIB
Mena Massoud Sepi Job Setelah Aladdin, Will Smith Beri Dukungan

Mena Massoud tak dapat tawaran film selepas Aladdin. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Kesuksesan film Aladdin ternyata tak memberikan pengaruh pada karier akting Mena Massoud. Dia dikabarkan tak mendapat satupun tawaran lain setelah membintangi film tersebut.
 
Seperti diketahui, film besutan Guy Ritchie ini telah menembus pendapatan sebesar USD1.05 miliar sejak debut pada Mei 2019. Banyak orang beranggapan bahwa keberhasilan akting Mena akan mengantarkan pada film lain, ternyata tidak.
 
"Orang-orang berpikiran, ah dia pasti sudah kaya karena Aladdin dan mendapatkan banyak tawaran main film. Tidak, aku bahkan tak mendapatkan satupun audisi sejak Aladdin dirilis," ujar Mena kepada Daily Beast beberapa waktu lalu.
 
Merasa putus asa, Mena mengaku berharap tak mendapatkan tawaran audisi menjadi superhero atau peran hebat lainnya. Dia hanya ingin ada filmmaker yang memberinya kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan aktingnya.
 
Dukungan diberikan oleh Will Smith, lawan mainnya dalam film Aladdin. Dia mengatakan agar Mena tak perlu khawatir dengan masa depan kariernya.
 
"Mena Massoud adalah aktor yang spektakuler. Tak ada yang perlu dia khawatirkan," ujar Will Smith seperti dikutip dari Variety, Sabtu (7/12/2019).

Editor : Adhityo Fajar