Menebar Berkah is Beck Wujudkan Keinginan Keluarga Penjual Makanan dan Minuman Keliling

Siska Permata Sari ยท Rabu, 21 April 2021 - 16:59:00 WIB
Menebar Berkah is Beck Wujudkan Keinginan Keluarga Penjual Makanan dan Minuman Keliling
Menebar Berkah is Beck memiliki dua target keluarga penjual makanan keliling. (Foto: Dok RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki minggu kedua Ramadan GTV selalu konsisten dengan menyajikan program-program reality show untuk menemani para pemirsa setia GTV. Salah satu programnya yaitu Menebar Berkah is Beck dengan host Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw. 
 
Episode kali ini, ketiga host Menebar Berkah is Beck memiliki dua target keluarga yang berjuang di tengah kesulitan hidup dan tetap terus berusaha. Target pertama yaitu berasal dari keluarga pedagang kopi keliling yaitu Iwan Santoso. Keluarga tersebut beranggotakan enam orang yang terdiri dari bapak, ibu, dua orang anak serta nenek yaitu ibu dari Iwan. 
 
Kesehariannya, Iwan mencari nafkah dengan berjualan kopi keliling menggunakan motor yang sudah butut dan sering mogok. Perharinya pak Iwan hanya mendapatkan Rp60.000, bahkan tak jarang beliau mendapatkan hasil dibawah Rp60.000. 
 
Keinginannya saat ini adalah memiliki kendaraan yang layak untuk menemaninya ketika mencari nafkah. Jamidah, istri dari Iwan sehari-hari dirinya menjual kue dan gorengan keliling. Keinginannya saat ini adalah memiliki gerobak kecil untuk berjualan keliling. Dua orang anaknya juga memiliki beberapa keinginan, salah satunya  ingin memiliki sepeda untuk pergi kesekolah. 
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2