Menguak Sosok Mistis Penunggu Pohon Gedang Renteng di Vision+ Originals 'Piknik Pesona: Gedang Renteng'

Melati Pratiwi · Selasa, 29 November 2022 - 16:16:00 WIB
Menguak Sosok Mistis Penunggu Pohon Gedang Renteng di Vision+ Originals 'Piknik Pesona: Gedang Renteng'
Fathia Izzati dan Shenina Cinnamon di Piknik Pesona: Gedang Renteng. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Vision+ kembali lagi dengan original series terbaru yang menghadirkan sepuluh film pendek berjudul 'Piknik Pesona'. Kisah ini dapat Anda saksikan selengkapnya melalui link ini.

Episode pertamanya merupakan film pendek  berjudul 'Gedang Renteng' yang mengisahkan tentang perjalanan dua sahabat dalam mencari sosok Celuluk. Film pendek yang disutradarai oleh Gianni Fajri ini mengambil latar di Bali.

Gendang Renteng diperankan oleh Fathia Izzati sebagai Mutia, Shenina Cinnamon sebagai Gina, Maha Krisnanda sebagai warga lokal, Kadin Suartana Bilington sebagai warga asing, I Gusti Ngurah Pertu Agung sebagai Pendeta, dan beberapa pemeran lainnya.

Kisahnya berawal dari seorang wanita bernama Mutia yang baru saja melakukan prosesi pembersihan jiwa, Melukat. Berbeda dengan dirinya, Gina yang merupakan sahabatnya malah tidak terlalu mempedulikan akan hal-hal spiritual seperti itu. 

Suatu ketika, Gina menawarkan kepada sahabatnya untuk mencari keberadaan Celuluk, sosok Leak yang sangat senang berada di pohon pepaya Gedang Renteng. Hal tersebut dikarenakan Mutia yang sangat penasaran ingin bisa melihat hal gaib seperti dulu.

Mereka pun memutuskan untuk pergi mencari pohon pepaya tersebut dan berhasil menemukannya setelah bertanya kepada warga sekitar. Namun sayang, sesampainya di sana, mereka tidak dapat melihat apapun termasuk sosok Celuluk tersebut.

“Kalau pengen ngeliat Celuluk, kecuali dia memperlihatkan wujudnya, itu emang ada cara khusus kata temen gua,” kata Gina yang kemudian memberitahukan bagaimana cara untuk memanggil Celuluk kepada Mutia.

Apakah mereka berhasil bertemu dengan sosok mistis tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona, eksklusif di Vision+! Episode perdana dan dua bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda