Merinding, Roov Hibur Pendengar lewat Cerita Horor Bulu Kuduk Season 1

Siska Permata Sari ยท Jumat, 08 Mei 2020 - 21:28 WIB
Merinding, Roov Hibur Pendengar lewat Cerita Horor Bulu Kuduk Season 1

Roov hibur pendengar lewat cerita horor Bulu Kuduk Season 1. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Horor selalu menjadi hal yang menarik untuk dikonsumsi, baik menyaksikan secara visual, membaca, atau bahkan mendengarkannya. Di bulan Ramadan tahun ini, Roov menghadirkan cerita suara bergenre horor, yakni ‘Bulu Kuduk Season 1’ yang siap menemani bulan Ramadan tahun ini.

Cerita suara ‘Bulu Kuduk Season 1’ bercerita tentang kondisi dunia yang sudah semakin kacau. Kecelakaan terjadi di mana-mana dan merenggut banyak nyawa di beberapa tempat, tanpa diketahui apa penyebabnya. Hingga kemudian muncul Kintan yang bisa berinteraksi dengan makhluk astral dan teman-temannya, yang juga memiliki kekuatan supranatural untuk memecahkan misteri kekacauan dunia.

“Bulu Kuduk kita hadirkan sebagai hiburan audio terbaru di Roov. Cerita horor itu selalu menarik, dari zaman dulu sampai sekarang enggak ada habisnya. Belum lagi cerita-cerita horor baru yang hadir di masyarakat,” ujar Bayu Pamungkas, Head of Roov, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (8/5/2020).

Dia mengatakan, cerita suara ‘Bulu Kuduk Season 1’ hadir dengan 5 episode. Setiap episodenya bisa didengerkan setiap hari Kamis.

“Ada cerita seru sih sebenarnya di balik produksi cerita suara ‘Bulu Kuduk Season 1’ ini, tapi gue enggak mau kasih tahu apa itu. Semoga teman-teman yang mendengarkan cerita suara ‘Bulu Kuduk Season 1’ bisa merasakan juga ya pengalaman yang gue sama tim gue alami,” tuturnya.

Suasana horor yang disajikan dalam cerita suara ‘Bulu Kuduk Season 1’, kata dia, dapat membuat pendengarnya semakin terjun dalam imajinasinya. Sosok makhluk astral yang hadir di cerita suara ini adalah sosok yang sudah terkenal dalam mitos masyarakat Indonesia.

Cerita suara ‘Bulukuduk Season 1’ menjadi semakin menarik dengan kemunculan para makhluk astral di setiap episodenya. Cerita suara ini juga sudah bisa didengarkan di Aplikasi Roov atau kunjungi roov.id.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati cerita suara ‘Bulukuduk Season 1’ melalui RCTI+. Jadi, segera download Roov dan RCTI+ di Playstore dan Apps Store untuk menikmati episode-episode cerita suara ‘Bulu Kuduk Season 1’ dan konten hiburan audio menarik lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany