Mouse Serial Drama Korea Psikopat Tayang di RCTI+

Siska Permata Sari · Jumat, 07 Mei 2021 - 12:10:00 WIB
Mouse Serial Drama Korea Psikopat Tayang di RCTI+
Serial drama Korea Mouse tayang di RCTI+. (Foto: dok RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Mouse serial drama korea yang sedang viral kini bisa disaksikan di RCTI+ Mulai 6 Mei 2021. Drama yang bergenre kriminal dan misteri ini sangat di tunggu-tunggu oleh penggemarnya. Drama ini menceritakan tentang petugas polisi yang menggali kebenaran di balik perilaku keji psikopat.
 
Pada episode pertama seorang Dokter Daniel Lee terkait genetika seorang psikopat. Dia meneliti bahwa psikopat itu sudah bisa dilacak dengan tes DNA sejak bayi. Artinya, ibu yang sedang mengandung itu bisa mengikuti tes dan melihat apakah sang anak memiliki potensi untuk menjadi seorang psikopat atau tidak. 
 
Dokter Daniel mengklaim bahwa tes yang dilakukannya itu bisa akurat 99 persen. Karena keahliannya tersebut, Daniel yang menjadi dosen di universitas Inggris dipanggil oleh pemerintah Korea Selatan. Sebab, di Korea Selatan sedang terjadi teror pembunuhan yang dilakukan seseorang yang dijuluki Head Hunter.
 
Psikopat itu memenggal kepala setiap korban, sehingga polisi selalu menemukan korban dalam keadaan tanpa kepala. Sebelum dia tertangkap, dia sempat menghabisi satu keluarga, yaitu keluarga Go. Keluarga itu terdiri dari orang tua dan dua anak laki-laki, Go Mu Chi dan Go Mu Won. Psikopat tersebut memenggal kepala kedua orang tua mereka. Namun Go Mu Chi dan Go Mu Won bisa selamat meski Go Mu Won terluka parah. Go Mu Chi yang masih kecil pun trauma dengan kejadian tersebut.
 
Ketika dibawa ke kantor polisi, dia masih shock untuk menceritakan bagaimana sosok Head Hunter itu. Setelah dia cukup sadar, Mu Chi menunjuk bahwa Head Hunter tersebut adalah Han Seo Joon, seorang dokter neurologis terkenal di korea selatan. Polisi pun langsung menggeledah rumah Han Seo Joon. Dan disitulah ditemukan banyak bukti bahwa dia adalah Head Hunter. Berita pun tersebar dan membuat semua orang menggelengkan kepala.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: