Nantikan Lanjutan Kisah Bara dan Melati yang Akan Hibur Tahun Baru Kalian

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 31 Desember 2020 - 11:58:00 WIB
 Nantikan Lanjutan Kisah Bara dan Melati yang Akan Hibur Tahun Baru Kalian
Nantikan lanjutan kisah Bara dan Melati yang akan hibur Tahun Baru kalian. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira untuk fans Bara dan Melati karena kelanjutan kisah cintanya akan terjawab di Ada Dewa di Sisiku The Movie yang akan tersedia di RCTI+. Hadir dalam bentuk digital movie, Ada Dewa di Sisiku akan dirilis dalam tiga bagian. 

Part pertama dirilis pada Kamis 31 Desember 2020, dilanjutkan pada 1 dan 2 Januari 2021 untuk tahap kedua dan ketiganya. Menyusul kesuksesan penyelenggaraan nobar virtual penayangan episode final series Ada Dewa di Sisiku pada momen rilis bagian pertama Ada Dewa di Sisiku The Movie, RCTI+ kembali akan mengundang para cast untuk bisa bergabung bersama fans menyaksikan penayangannya melalui nobar virtual.

Diselenggarakan pada Kamis (31/12/2020), mulai pukul 19.00 WIB, event nobar virtual kali ini akan menghadirkan Arbani Yasiz, Maizura dan Joshua Otay sebagai bintang tamu.

“Kami sangat senang melihat antusias fans saat penayangan series Ada Dewa di Sisiku. Sebagai jawaban permintaan fans, Ada Dewa di Sisiku akan kembali hadir dalam bentuk digital movie di RCTI+. Semoga hadirnya Ada Dewa di Sisiku The Movie ini menjadi pilihan tontonan yang menghibur di momen Tahun Baru 2021 ini,” ucap Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: