Ngabuburit Nonton Film Pendek Ngapak Cingire Preman Galak yang Bikin Terbahak

Siska Permata Sari ยท Senin, 03 Mei 2021 - 13:15:00 WIB
Ngabuburit Nonton Film Pendek Ngapak Cingire Preman Galak yang Bikin Terbahak
Ngabuburit bisa dilakukan dengan nonton film pendek. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Di bulan Ramadhan ini, kita masih harus membatasi diri untuk ngabuburit di luar bersama teman-teman dan keluarga. Namun, untuk menemani waktu puasa kamu, hadir kembali film pendek Ngapak yang lucu dan bikin ngakak dari Cingire.

Bahasa ngapak mulai disorot di media sosial setelah YouTuber bernama Dede Kustiawan sering mengunggah video pendek menggunakan bahasa tersebut. Dede Kustiawan adalah YouTuber asal Kebumen yang sering membuat video-video pendek yang menghibur banyak penonton. Kali ini, Dede dan grupnya yang bernama Cingire membuat film pendek berjudul “Preman Galak”.

FIlm ini bercerita tentang seorang preman bernama Khomsul. Ia merupakan preman kampung yang ditakuti oleh warga. Pada suatu hari, Khomsul terlihat sedang berjalan-jalan santai di sekitar kampung. Ia pun kebingungan melihat kampungnya yang sangat sepi, tidak ada orang yang dia temui.

Karena merasa bosan, Khomsul berteriak-teriak memanggil warga. Akhirnya ia menemukan seorang warga yang hendak memancing. Khomsul langsung melarang warga tersebut untuk memancing ikan.

“Intinya kamu tidak boleh memancing disini, kasian ikannya!” ujar Khomsul dengan bahasa Ngapak.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2